Indobisnis

Show Unit Klaster Jadeite, Hunian Sinar Mas Land Berkonsep Private Residence

Editor: Ali Rahman

Jadeite Clubhouse

INDOPOS.CO.ID - Sinar Mas Land melalui BSD City membuka tiga show unit untuk masing-masing tipe rumah dari klaster Jadeite pada Rabu (14/3). Pembukaan show unit ini bertujuan agar para calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung kenyamanan hunian premium yang sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2017 itu.

“Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence, dimana klaster ini menawarkan fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi. Jadeite memahami dengan banyak aktifitas diluar rumah pelanggan memerlukan ketenangan dalam berpikir untuk memastikan bahwa keluarga aman ketika berada di rumah,” ungkap CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/3).

Jadeite, lanjut dia, dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan seperti pemeriksaan tamu oleh petugas keamanan dan sistem keamanan rumah yang terintegrasi. Kecanggihan teknologi yang berada di setiap unit klaster Jadeite berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan. Sistem canggih ini beroperasi jauh diatas kemampuan CCTV biasa.

“Dari jarak jauh, pemilik dapat mengoperasikan alat-alat rumah tangga, bahkan sampai sistem keamanannya,” imbuh Ishak.

Ishak melanjutkan, akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kenyamanan dari suatu hunian. Jadeite dibuat dengan desain classic modern, fasilitas eksklusif, akses mudah, serta sistem keamanan yang tinggi. (*)

 

Berita Lainnya kan

Banner

Twitter