Sabtu, 17 November 2018 08:21 WIB
pmk

Liga Champions

Juve Kontra Real Madrid, Liverpool Bentrok dengan Manchester City

Redaktur: Syahrir Lantoni

INDOPOS.CO.ID – Undian Perempat Final Liga Champions sudah dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat (16/3) siang waktu setempat. Laga delapan besar ini akan menyajikan partai menarik, seperti Juventus bertemu Real Madrid serta Liverpool yang akan bentrok dengan sesama wakil Inggris lainnya, Manchester City.

Drawing yang dilakukan oleh Andriy Shevchenko ini dilakukan tanpa ada membagi tim unggulan atau bukan, serta memungkinkan klub satu negara untuk saling berhadapan. 

Hasilnya menempatkan Barcelona dan AS Roma untuk bertemu yang akan lebih dulu dimainkan di Camp Nou.

Kemudian, kuda hitam Sevilla harus berhadapan dengan klub raksasa Jerman, Bayern Munchen,  yang laganya akan lebih dulu dimainkan di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan. 

Selanjutnya, terjadi partai ulangan final Liga Champions musim lalu antara Juventus dan Real Madrid. Si Nyonya Tua —julukan Juventus-- menjamu Real Madrid terlebih dahulu. Hal ini kesempatan bagus bagi anak asuh Massimiliano Allegri untuk membalas dendam mereka.

Selanjutnya juga terjadi derby Inggris, Liverpool vs Manchester City harus saling mengalahkan. The Citizen harus bertandang dulu ke Stadion Anfield untuk menghadapi klub asal kota pelabuhan tersebut.

Leg pertama akan digelar pada 3 dan 4 April mendatang sedangkan leg kedua dilangsungkan pada 10 dan 11 April mendatang. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions #real-madrid #juventus #liverpool #manchester-city 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Bukan Striker Bengal

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

Abaikan Aksi Songong Mou

Liga Champions

IKLAN