Kamis, 20 September 2018 02:33 WIB
pmk

Liga Champions

Juventus Bentrok Madrid, De Javu Final Tahun Lalu

Redaktur: Redjo Prahananda

TERULANG: Juventus akan bertemu lagi dengan Real Madrid di babak 8 besar Liga Champions. Pertemuan keduanya mengulang partai final Liga Champions tahun lalu, saat itu Madrid keluar sebagai kampiun dengan skor akhir 4-1.

INDOPOS.CO.ID - Partai ulangan leg pertama babak 8 besar Liga Champions mempertemukan Juventus kontra Real Madrid. Laga Deja Vu Final musim lalu di Cardiff. Raksasa Italia dan Spanyol ini akan bentrok di leg pertama pada 4 April 2018, Juventus bakal menjadi tuan rumah lebih dulu.

Christiano Ronaldo cs sukses mengantrakan membungkam Juventus dengan skor akhir 4-1. Kemenangan inj juga membuat Real Madrid saat ini berstatus juara bertahan sekaligus membuat Madrid memantapkan status sebagai Raja Eropa dengan 12 gelar Liga Champions.

Aroma balas dendam Juventus pasti terasa. Kalah 4-1 tahun lalu akan jadi motivasi lebih pasukan Massimiliano Allegri untui menghempaskan langkah Los Blancos.

Namun bagi tim besutan Zinadine Zidane ini, trofi Liga Champions wajib diboyong. Sebagaimana saat ini di ranking klasemen Liga Spanyol, Madrid terpaut 15 poin dengan pemuncak klasemen, rival abadinya, Barcelona. Cukup sulit mengejar Barcelona, trofi Champions bisa menebus kegagalan mereka di Liga Domestik.

Selain hasrat balas dendam, Juventus cukup diunggulkan dari Madrid. Itu dilihat dari rekor pertemuan kedua tim di Liga Champions. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- telah sukses menghempaskan Madrid di babak knock out. Terlebih leg pertama, Juve akan diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Tentu menarik menantikan Big match antara dua raksasa klub Eropa ini. Apakah Juventus akan mampu menuntaskan dendam dan menambah catatan manis menyingkirkan Madrid di ajang Liga Champions atau Madrid tetap akan superior dan semakin dekat dengan gelar ke-13 di Liga Champions? (rvn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

Legenda Liverpool Minta Karius Tak Disalahkan

Liga Champions

IKLAN