Senin, 24 September 2018 05:40 WIB
pmk

Indobisnis

Mau Tukar HP lama dengan Samsung S9 atau S9+? Disini Tempatnya

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Penjualan perdana duo Galaxy S9 dan Galaxy S9+ masih digelar di Central Park Mall dan Mall Kelapa Gading 3 di Jakarta, Pakuwon Mall di Surabaya, serta Sun Plaza di Medan. Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile SEIN, Selvia Gofar, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ menawarkan pengalaman yang sebelumnya tak ada di perangkat lain.

Selain kemampuan kamera yang mumpuni, perangkat ini juga dibekali sejumlah fitur anyar. ''Salah satu fitur yang menarik adalah dukungan Dolby Atmos dan fitur AR Emoji yang dapat memperkaya pengalaman pengguna, mulai dari berkirim pesan termasuk fitur super slow motion yang dapat dipakai untuk kebutuhan media sosial,''

Tak hanya menjual Galaxy S9 dan Galaxy S9+, disini Samsung juga menawarkan program trade in perangkat lama dengan kedua smartphone terbaru tersebut.

Namun tak sembarang ponsel bisa ditukar tambah. Samsung membatasi hanya perangkat Apple iPhone serta Galaxy S dan Galaxy Note tipe tertentu yang bisa diikutkan dalam program trade in.

Untuk iPhone, tipe yang diterima untuk tukar tambah adalah iPhone 6 hingga iPhone 7+. Untuk Galaxy S, tipenya mulai Galaxy S3 hingga Galaxy S8+. Sementara, Untuk Galaxy Note, Samsung menerima mulai Galaxy Note 3 hingga Galaxy Note 5.


Besarnya potongan harga yang diberikan untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+ lewat program trade in bervariasi tergantung jenis perangkat. Semakin baru dan semakin tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, maka potongan harga semakin besar.

Pembeli yang menukarkan Galaxy S3 misalnya, masih harus merogoh kocek Rp 10.099.000 untuk menebus Galaxy S9 yang memiliki banderol reguler Rp 11.499.000 (potongan harga Rp 1,4 juta).Lalu, pembeli yang menukarkan iPhone 7 Plus 256 GB hanya perlu membayar Rp 3.549.000 untuk Galaxy S9 (potongan harga Rp 7.950.000). (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #samsung-s9 #gadget 

Berita Terkait

IKLAN