Jumat, 17 Agustus 2018 12:27 WIB
pmk

Liga Inggris

Liga Premier Inggris Pekan 31, Liverpool vs Watfrord Duel Dua Tim Terluka

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Watford akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 31 pada Minggu (18/3) pukul 00.30 WIB.

Di laga ini, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi terluka. The Reds -julukan Liverpool- masih meradang gara-gara dikalahkan oleh Machester United 1-2 di laga sebelumnya.

Sedangkan Watford juga bernasib sama. Mereka juga dibabat habis oleh Arsenal dengan skor 3-0 pada laga sebelumnya.

Tentu hasil minor kedua tim ini akan jadi bumbu menarik untuk kedua tim. Baik Liverpool maupun Watford tentu ingin bangkit dengan meraih kemenangan di laga ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun mengintruksikan anak asuhnya agar tampil all out. Itu untuk move on dari hasil pahit kala bersua dengan Setan Merah.

"Setelah kami kalah seperti di pertandingan terakhir (melawan MU), saya harap ada semangat pemain untuk memenangkannya (lawan Watford)," katanya seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

Klopp juga menjelaskan kalau tak dipungkiri timnya menyimpan rasa balas dendam dan ingin segera kembali ke jalur positif dalam mengarungi Liga.

"Idealnya (mungkin) setelah beberapa jam menelan kekalahan maka suasana hati bisa berubah, tapi kita tidak bisa," jujurnya.

Disisi seberang, Manajer Watford, Javi Gracia, mengatakan jika di Anfield laga akan terasa sult untuk dijalani karena dia yakin Liverpool pasti akan mengincar kemenangan.

"Mereka tentu berbahaya, apalagi usai kalah, pasti akan Liverpool akan fight. Tapi saya kira, kami juga punya kesempatan untuk mengalahkannya," ujar Garcia dari laman resmi klub.

Ucapan Garcia bukan tak beralasan. Baginya motivasi pernah mengalahkan tim papan atas akan jadi motivasi lebih di laga nanti. "Tentu, kita pernah mengalahkan Chelsea," pungkasnya.

Dilihat dari statistik, Watford memang tak bisa diunggulkan. Pasalnya dari total pertemuan kedua tim, Watford hanya mampu menang lima kali, sedangkan Liverpool sukses mengantongi 20 kali kemenangan, dan sisanya imbang sebanyak empat kali. (awa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool #liga-inggris 

Berita Terkait

Alisson Becker Simbol Seksualitas Yang Rendah Hati

Liga Inggris

Auf Wiedersehen Loris Karius

Liga Italia

Bisa-Bisa Cech Balik Kucing ke The Blues

Liga Inggris

Legenda Liverpool Minta Karius Tak Disalahkan

Liga Champions

IKLAN