Selasa, 20 November 2018 11:05 WIB
pmk

Moto GP

Pembalap Top Terbenam, Ini Urutan GP Qatar

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Kualifikasi GP Qatar benar-benar memberi kejutan para penggemar MotoGP. Hanya Marc Marquez pembalap top yang berada di urutan tiga terbesar.

Peraih empat gelar juara motogp itu diapit Johann Zarco merupakan pembalap yang baru tahun lalu memulai debut di kasta tertinggi balap motor itu berada di posisi pertama, sedangkan di posisi ketiga diisi Danilo Petrucci yang musim lalu hanya berhasil finis di urutan kedelapan.

Sedangkan pembalap pembalap top lainnya seperti Dovisiozo berada di posisi kelima, Dani Pedrosa di posisi tujuh, disusul Valentino Rossi di urutan delapan dan Jorge Lorenzo berada satu strip di bawahnya.

Lorenzo yang berada di posisi sembilan pun menumpahkan perasaannya lewat Twitter, Minggu (18/3). Dalam cuitannya dia menjawab pertanyaan dari wartawan apakah dia mengharapkan lebih dari posisinya saat ini, Lorenzo hanya mengatakan.

"Tidak, kami lebih baik daripada posisi kita telah mencapai. Bukan waktu yang buruk tetapi yang lain lebih cepat. Aku merasa dengan kecepatan yang baik dan besok harus di posisi kedepan," cuitnya. (sam)

Ini urutan pembalap GP Qatar:

Johann Zarco
Marc Marquez
Danilo Petrucci
C.Crutclow
A.Dovizioso
A.Rins
Dani Pedrosa
Valentino Rossi
Jorge Lorenzo
J.Milner
A.Iannone
M.Vinales
A.Espargaro
F.Morbidelli
H.Syahrin
T.Rabat
S.Redding
T.Luthi
K.Abraham
B.Smith
A.Bautista
P.Espargo
T.Nakagami
X.Simeon


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp #johann-zarco #gp-qatar 

Berita Terkait

IKLAN