Indotainment

Kapolri Nge-Rock di Mini Album Untukmu Indonesiaku

Redaktur:
Kapolri Nge-Rock di Mini Album Untukmu Indonesiaku - Indotainment

NGE ROCK - Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian menjalani proses rekaman mini album Untukmu Indonesiaku di Studio Bro Brotherland Jakarta selatan. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kapolri, Jenderal Polisi  Tito Karnavian ternyata ikut andil dalam pengarapan mini album Untukmu Indonesiaku karya  Erina Tobing, Dharma Oratmangun dan Jimmy Manopo. Dalam mini album tersebut, kapolri menyumbangkan suaranya.

”Saya ini memang hobi nyanyi, tapi sebatas di  karaoke, tapi bukan karaoke yang aneh-aneh lho ya, kalau rekaman beneran di studio ya baru kali ini,” ujar Kapolri, Jenderal Polisi  Tito Karnavian di sela-sela rekaman mini album Untukmu Indonesiaku di Studio Bro Brotherland di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan,

Meski perdana, Kapolri, Jenderal Polisi  Tito Karnavian terlihat begitu percaya diri saat melantunkan lagu tersebut. bahkan suaranya terlihat begitu lantang dalam studio. ”Suara saya itu pas pasan, jadi mohon dimklumi, tapi tadi didalam studio dibilang nanti ada alatnya untuk membaguskan suaranya kalau ada yang kurang kurang, jadi bisa tertolong lah”, seloroh Tito sambil tertawa.

“ Nggak nyangka…,  ternyata suara pak Kapolri ini nge-rock! Sangat kekinian, atau zaman now sekali, ha..ha..ha..”, timpal ketua LMK Karya Cipta Indonesia (KCI) Dharma Oratmangun.

Rekaman yang melibatkan  Kapolri ini nantinya, lanjut Dharma akan dikemas dalam mini album dan  dalam rangka  Reuni Akbar Alumni Lemhanas ke 40 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret mendatang di Jakarta.  

”Tidak hanya Kapolri, akan ada beberapa Jenderal lagi yang akan menyusul,” katanya.

Beberapa nama yang akan muncul dalam mini album tersebut diantaranya Wiranto, Togar Sianipar, Djoko Suyanto, Agum Gumelar, Subagyo HS, Nono Sampurno, dan pak Panglima TNI yang menyanyikan lagu tersebut.

”lagu Untukmu Indonesiaku akan kami beri nama Suara Para Bintang, karena yang nyanyi disini memang para bintang dan  pangkatnya bintang semua atau Jenderal,” jelas Dharma.

mini album  “Untukmu Indonesiaku” berisikan 5 lagu. Kelima lagu tersebut semuanya akan disumbangkan secara free  melalui Lemhanas. Pengelolaan  hak intelektualnya akan diserahkan atau dikuasakan  kepada LMK Karya Cipta Indonesia (KCI). (ash)

 

TAGS

Berita Terkait


Baca Juga !.