Rabu, 26 September 2018 02:05 WIB
pmk

Liga Italia

Chiellini Bisa Absen Bela Gli Azzurri

Redaktur:

Giorgio Chiellini

INDOPOS.CO.ID - HASIL imbang kontra SPAL kemarin dini hari bukan sekadar merugikan Juventus dalam persaingan mereka dengan Napoli di tangga juara Serie A. Bagi Giorgio Chiellini, laga yang digeber di Stadio Paolo Mazza itu juga menghadirkan getir.

Bagaimana tidak. Bek 33 tahun itu tidak bisa menyelesaikan laga dan harus digantikan Andrea Barzagli pada menit ke-81. Ada sedikit masalah di otot Chiellini dan hari ini rencananya akan dilakukan tes lebih mendalam agar mengetahui jenis cederanya.

''Saat anda di waktu bersamaan masih bertahan sebagai capolista Serie A, perempat final Liga Champions, dan final Coppa Italia, maka kelelahan dan ebergi yang terkuras bisa saja terjadi,'' kata allenatore Massimiliano Allegri seperti dilansir Football Italia.

Mungkin, cedera Chiellini tidak terlalu gawat dan bisa pulih dalam sepekan. Namun, hal itu jusrtu memiliki efek lain yang lebih berat. Ya, ada kans bahwa Chiellini tidak disertakan karteker pelatih timnas Italia Luigi Di Biagio untuk dua ujicoba internasional melawan Argentina (24/3) dan Inggris (28/3).

Meski belum ada konfirmasi mengenai siapa saja peman yang dipanggil, menurut klaim Gazzetta Sportiva Di Biagio tidak akan memaksakan kondisi Chiellini. Pelatih 46 tahun itu sudah menyiapkan solusi, yakni memanggil bek West Ham United Angelo Ogbonna.            

''Sekarang, (dengan jeda internasional, Red) kami membutuhkan istirahat. Sebab, kami masih berjuang di tiga ajang tersebut dan membutuhkan semua pemain dengan kondisi prima,'' kata Allegri lagi. (io)


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-italia #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

IKLAN