Selasa, 23 Oktober 2018 11:34 WIB
pmk

Indobisnis

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Disambut Antrean Penggemar

Redaktur:

Mengular- Ribuan penggemar Samsung Galaxi 9 dan 9 plus memenuhi stan untuk mendapat ponsel terbaru besutan Samsung Electronik tersebut.

INDOPOS.CO.ID - Samsung Electronics Indonesia menyelenggarakan penjualan perdana pada empat titik secara serentak. Meliputi Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Pakuwon Mall, Surabaya dan Sun Plaza, Medan. Penjualan perdana itu ditandai dengan antrean ratusan orang rela.

Seperti dilakukan Liza, warga Joglo dan Novi, warga Serpong. ''Beli karena RAM dan memorynya gede jadi bisa upload aplikasi, video dan foto bisa banyak,'' tukasnya.

Liza juga bilang dia penggemar Samsung karena sudah terbukti. Misalnya jatuh berkali-kalu ngga rusak. Harga jual juga msh ttp lumayan. Mereka sudah antre selama 2,5 jam demi mendapat hp kesayangannya.

Selain melakukan penjualan perdana, Samsung juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen ingin mendapatkan pengalaman inovasi terbaru dari fitur-fitur Galaxy S9 dan S9+. ''Peluncuran perdana Galaxy S9 dan S9+ bagi konsumen Indonesia secara luas ini, sekaligus menandai lahirnya standar baru dalam menciptakan dan menikmati konten melalui smartphone,'' ujar IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang, di Central Park, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Berdasar Iaporan Indonesia Digital Landscape 2018 dari GDP Venture, terdapat tiga aktivitas favorit sering dilakukan pengguna smartphone. Diantaranya social networking, chatting, menonton dan mendengarkan musik.

Untuk itu Samsung terus berinovasi mendukung generasi sosiai menciptakan konten mereka dengan lebih baik lagi dan menjadi trendsetter untuk kontenakonten yang inovatif. ''Samsung Galaxy S9 dan S9+ membantu mereka melakukan apa yang mereka pikir tidak bisa dilakukan sebelumnya,'' tandasnya.

Samsung konsisten mengaplikasikan dan meningkatkan kapabilitas Infinity Display serta kualitas audio dengan menyematkan speaker kualitas premium dari AKG dilengkapi teknologi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman menikmati konten dalam genggaman lebih dramatis serta mendapatkan referensi terbaik pada saat mereka membutuhkan konten-konten canggih sebagai referensi. Hal ini sejalan dengan apa yang dilansir oleh Digital Landscape indonesia pada tahun 2018, bahwa 40 persen pengguna smartphone usia 20-34 tahun memanfaatkan smartphone mereka untuk untuk menonton film dan mendengarkan musik favorit.

Tak hanya menjual Galaxy S9 dan Galaxy S9+, disini Samsung juga menawarkan program trade in perangkat lama dengan kedua smartphone terbaru tersebut. Namun tak sembarang ponsel bisa ditukar tambah. Samsung membatasi hanya perangkat Apple iPhone serta Galaxy S dan Galaxy Note tipe tertentu yang bisa diikutkan dalam program trade in. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis #samsung 

Berita Terkait

Perusahaan Swiss Tanam Modal Ratusan Juta Dollar

Ekonomi

Peugeot dan Citroen Keluar dari Iran

Internasional

Rupiah Melemah, Waralaba Coba Go Internasional

Ekonomi

IKLAN