Jumat, 16 November 2018 02:20 WIB
pmk

Liga Indonesia

Singapura vs Indonesia, Milla Monitor Perkembangan Pemain

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Timnas Indonesia di Asian Games mendatang terus memantapkan diri. Tim Garuda terus mengasah kemampuan. Tim Merah Putih bersiap mengukur kemampuan kala menghadapi Singapura,

Stadion Nasional Singapura menjadi arena pertempuran pada duel persahabatan, Rabu, (20/3) malam besok. Meski bertajuk laga persahabatan, Pelatih Indonesia, Luis Milla sedikit mengerut dahi karena pemain andalan, Evan Dimas harus absen karena mengalami cedera 

"Kondisi tim saat ini cukup bagus, hanya Evan Dimas tidak kami turunkan karena masih cedera," ucap Milla.

Kendati sebatas laga persahabatan, tim sangat serius menghadapi partai ini. Dia memanggil pemain-pemain Indonesia di luar negeri."Kami juga ingin melihat permainan pemain baru, dan ingin mengetahui level kami sampai saat ini. Saya juga memanggil pemain di luar negeri seperti Ezra, Evan dan Ilham. Kami akan analisa mereka,"

Menghadapi partai ini, Milla memandang tim telah berkembang baik sebagai tim maupun individu. Laga ini menjadi kesempatan bagus bagi dia  untuk melihat potensi pemain sebelum turun di Asian Games.

"Saya melihat banyak potensi dari para pemain saya. Sekarang, saya akan mencoba beberapa pemain, mengeksplorasi potensi dari diri mereka masing-masing," beber sang manajer.

Mengenai kekuatan Singapura, Luis Milla menegasakan pantang memandang remeh tim negara tetangga. Skuat besutan Fandi Ahmad itu di mata Milla tetap berbahaya dengan servis-servis bola mati. Manajer asal Spanyol ini meminta tim untuk mengantisipasi situasi tersebut dalam duel nanti."Momen-momen bola mati jadi salah satu perhatian kami dan kami sudah mempersiapkan diri untuk langkah antisipasi kemungkinan tersebut."

(hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #uji-coba-singapura-vs-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN