Sabtu, 17 November 2018 10:19 WIB
pmk

Bulutangkis

Wiranto Sambut Kedatangan Kevin/Marcus di Bandara Soetta

Redaktur: Redjo Prahananda

Ketum PP PBSI saat menyambut kedatangan Kevin/Marcus di Bandara Soetta. bambang/ indopos

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum PP PBSI Wiranto menyambut kedatangan Kevin/Marcus di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/3) malam. Wiranto gembira karena Kevin/Marcus sukses mempertahankan gelar All England. 

" Saya mengapresiasi kemenangan Kevin/Marcus di Enggland. Semoga pemain lain bisa mengikuti jejak mereka," ujar Wiranto kepada awak media.
Lebih lanjut Wiranto berharap prestasi Kevin-Marcus yang menjadi juara di All England 2018 terus berlanjut kisah suksesnya hingga ke Asian Games 2018. 

"Saya ingin Kevin-Marcus terus berprestasi dan jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Kami PP PBSI ingin para atlet di semua nomor bulutangkis bisa meraih juara dan menyabet medali emas sebanyak-banyaknya. Target kami di Asian Games, raihlah medali emas sebanyak mungkin dan kalahkan lawan-lawan hingga babak akhir," kata Wiranto

Ia mengaku prestasi pebulutangkis Indonesia terus berkembang dan bisa menjadi juara di kejuaraan-kejuaraan lainnya. " Selain Kevin/Marcus, saya berharap sektor lainnya juga bisa juara di kejuaraan lainnya," katanya.
Kevin/ Marcus Sukses Pertahankan Gelar All England 2018. (bam)

TOPIK BERITA TERKAIT: #all-england-2018 #wiranto 

Berita Terkait

IKLAN