Senin, 19 November 2018 04:41 WIB
pmk

Fashion

SHAFIRA Hadirkan Fashion Drama di IFW 2018

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Menutup bulan Maret tahun 2018, SHAFIRA akan mempersembahkan gelaran koleksi busana muslim high-end di ajang bergengsi, Indonesia Fashion Week (IFW). SHAFIRA bakal menghadirkan fashion drama di IFW 2018 di Jakarta Convention Centet (JCC) 30 Maret mendatang.

Chief Operation SHAFIRA Corporation Sunandar mengatakan, keterlibatan SHAFIRA kelima kalinya menjadi suatu pembuktian eksistensi brand muslim premium ini untuk kembali hadir menjadi trend-setter dan menginspirasi wanita muslimah. Apalagi, SHAFIRA selalu melekat di hati para pecinta look simpel dan elegan di masa jelang lebaran.

“Kami membawa misi untuk mengenalkan perkembangan peradaban di Kota Bandung. SHAFIRA secara konsisten menghadirkan tren mode berbeda dengan cerita dibalik koleksinya," kata Sunandar dalam keterangan tertulisnya kepada INDOPOS, Rabu (21/3)

Selanjutnya, menggali kekayaan warisan seni dan budaya tanah Air merupakan visi dari SHAFIRA untuk mengenalkan citra positif Indonesia di mata pecinta fashion di seluruh penjuru negeri. "Dalam gelaran IFW kali ini, SHAFIRA akan menyibak kisah fenomenal Jalan Braga di masa silam hingga kini," jelasnya.

Sementara, Sethyawan selaku Kepala Designer SHAFIRA menjelaskan bahwa show kali ini akan disuguhkan berbeda dari show yang pernah ada. Fashion show akan diset seperti lorong waktu nuansa 1920’s-1930’s hingga kecantikan braga yang modern di masa sekarang.

Mengusung tema NGABARAGA yang artinya jalan-jalan menyusuri sungai (sungai cikapundung-red), pada kesempatan itu juga SHAFIRA memamerkan sebagian koleksi NGABARAGA yang memiliki style distinctive androginy dengan warna natural yang cerah seperti biru langit, white creme, pink senja dan hijau tosca. Dari total 60 koleksi, set warna akan dibagi 3 sequence dengan masing - masing sequence membawa kisah alegori tersendiri, yaitu Braga Silam, Braga Kini dan Bagja Braga. (ndu)


TOPIK BERITA TERKAIT: #shafira #indonesia-fashion-week #ifw-2018 

Berita Terkait

Desainer Lokal Kian Dilirik

Fashion

Desainer Lokal Kian Dilirik

Fashion

IKLAN