Selasa, 23 Oktober 2018 10:34 WIB
pmk

Indotainment

Move on, Nafa Urbach Mulai Aktif di Dunia Hiburan

Redaktur: Achmad Sukarno

Nafa Urbach

INDOPOS.CO.ID – Sempat lama vakum di dunia hiburan. Artis dan penyanyi Nafa Urbach mulai move on. Perempuan yang sempat berurusan dengan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta selatan lantaran bahtera rumah tangganya di ujung perceraian itu pelan-pelan menata karirnya kembali.

Bahkan, Nafa-sapaan akrabnya,- mulai menerima tawaran untuk berakting. Salah satunya terlibat dalam film besutan Ubay Fox ini bergenre horor berjudul Kembang Kantil. ” Akhirnya saya berkarir lagi, dan ini film pertamaku bergenre horor. ”ujar Nafa Urbach di XXI metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Menariknya, Nafa tak sekadar berakting, dia pun  melantunkan tebang mocopat dari daerah Jawa Tengah di film tersebut  ” Tantangannya aku harus nembang lagu Jawa. Jadi lagu itu judulnya Sekar Gambuh," kata Nafa.

Meski tak tahu menahu akan tembang tersebut. Nafa langsung tertarik. ”Setelah mencari informasi, Nafa baru mengetahui bahwa "Sekar Gambuh" merupakan lagu ritual yang dinyanyikan sembari memakan kembang kantil,” jelasnya.

Dalam film yang diproduksi oleh Dee Company dan MD Pictures Nafa berperan sebagai Siska. Siska adalah kakak ipar dari Alisa ( Irish Bella) yang mengankat seorang anak perempuan bernama Tania (Richelle Georgette) dari panti asuhan yang dimiliki oleh Ibu Ratna (Sarwendah).

seperti apa kisahnya? Jangan lewatkan Kembang Kantil yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 19 April 2018 mendatang. (mg2/ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #nafa-urbach #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Titi Qadarsih Meninggal Karena Kanker

Indotainment

Belum Hamil, Dewi Perssik Masih Ingin Happy

Indotainment

Begini Usaha Delon, Agar Bisa Rujuk dengan Yeslin

Indotainment

Sandra Dewi Program Anak Kedua

Indotainment

IKLAN