Sabtu, 15 Desember 2018 11:26 WIB

Headline

Lagi, Novel Baswedan Jalani Operasi di Singapura

Redaktur: Achmad Sukarno

Penyidik senior KPK Novel Baswedan lambaikan tangan saat tiba di jakarta beberapa waktu lalu. Lusa, Novel akan menjalani operasi kedua di Singapura. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Penyidik senior KPK Novel Baswedan bakal menjalani operasi tahap kedua di Singapura Jumat (23/3). Sejak Rabu (19/3) Novel sudah menjalani rangkaian pemeriksaan sebelum menjalani operasi.

"Sehari setelah tiba di Singapura, langsung melakukan kontrol. Kemarin (Selasa) dua kali, pagi dan siang. Kontrol akan terus dilakukan hingga jadwal operasi 23 Maret ini (Lusa)," ungkap Febri kepada INDOPOS, Rabu (21/3) melalui pesan singkat.

Hasil sementara kontril yang dilakukan mata kiri dan kanan Novel pada dasarnya kondisi retina siap dioperasi tahap dua. Namun, berdasarkan informasi yang diterima KPK dari tim Dokter, sempat ditemukan penurunan kondisi pada mata kanan.

"Jadi ini akan dipelajari lebih lanjut kondisinya oleh tim dokter. Hari ini akan kontrol lagi, kita harapkan dukungan dan doanya," kata Febri.

Febri berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat yang Concern terhadap perlawanan pemberantasan korupsi di tanah air. (egp)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #novel-baswedan 

Berita Terkait

Novel Desak Presiden Bentuk TGPF

Headline

Penyiraman Air Keras Novel Bentuk Teror Negara

Hukum

Novel Kembali Ngantor, KPK Dalami Inneke

Headline

Novel Kembali Tugas di KPK

Nasional

IKLAN