Selasa, 13 November 2018 06:03 WIB
pmk

Wanita

Sst, Ini Dia Rahasia Bersihkan Makeup Tanpa Iritasi 

Redaktur:

PRODUK BARU-Peluncuran varian baru Revitalash Cosmetics di Jakarta Pusat, Selasa (20/3). Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Wanita tidak bisa dipisahkan dari kosmetik. Namun, karena kosmetik juga wanita bisa kesusahan.

Pasalnya, usai menggunakan makeup berjam-jam, membersihkan bekasnya juga PR lho, ladies. Terutama pada bagian mata. Nah, sekarang sudah ada lho pembersih makeup khusus mata yang antiiritasi.

Adalah Revitalash Cosmetics (RC) sebuah merek kecantikan asal Amerika Serikat yang tengah digandrungi para perempuan. Para beauty blogger antusias menyambut produk teranyar RC, yaitu micellar water lash wash conditioning cleanser.

Produk pembersih bulu mata yang mampu mengangkat jenis riasan mata secara efektif. Selain itu, micellar water bulu mata ini juga mampu melembabkan yang mencegah kerontokan pada bulu mata. 

''Produk ini sangat cocok untuk menghapus riasan di daerah mata dan alis. Mengandung aloe vera dan chamomile untuk membantu melembabkan kulit di daerah mata yang sangat sensitif. Dan juga mengandung panthenol untuk membantu perawatan bulu mata dan alis,'' ujar Global Director of Education Revitalash Cosmetics Rebecca Mason di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Dia bahkan menjamin, air pembersih ini sangat nyaman digunakan di area mata, seperti alis, bulu mata, dan kelopak mata karena tidak mengandung minyak. Hasilnya yang lembut membuat air pembersih ini juga aman digunakan bagi pengguna eyelash extension.

Rangkaian produk ini menjadi andalan bagi Natalia Ferrara yang merupakan Global Brand Ambassador Revitalash. Dia membenarkan, rangkaian produk Revitalash membuat wajahnya nyaman dan mampu tampil secara natural, terutama di area mata. ''Pandangan mata menjadi kunci hati. Oleh karena itu, kecantikan dan kesehatan alis dan bulu mata sangat penting bagi saya agar selalu tetap segar,'' akunya.

Revitalash pertama kali hadir di tahun 2006 atas prakarsa Michael Brinkenhoff yang ingin menciptakan produk kecantikan alami, sekaligus memberi dukungan kepada istrinya, Gayle, yang sedang berjuang sembuh kanker payudara. Berkat produk-produk RevitaLash, Gayle berhasil menambah kepercayaan dirinya. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #makeup #tips 

Berita Terkait

IKLAN