Ekonomi

Manjakan Perempuan, Asyik Gogobli Promo 50 Persen

Redaktur:
Manjakan Perempuan, Asyik Gogobli Promo 50 Persen - Ekonomi

DISKON- Aplikasi Gogobli sebagai e-commerce produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia.

INDOPOS.CO.ID – Menurut sebuah survei A.T. Kearney, kehadiran e-commerce di era digital ini telah mentransformasi kebiasaan masyarakat dalam berbelanja, termasuk dalam hal kecantikan. Dalam survei yang dilakukan terhadap 800 perempuan, ditemukan bahwa 55 persen merasa sangat nyaman berbelanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care. Hal ini disebabkan oleh kemampuan untuk membandingkan harga, memanfaatkan promosi khusus, dan menemukan produk baru. Mereka pun mengaku melakukan belanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care lebih banyak daripada setahun sebelumnya .

Gogobli, sebagai e-commerce produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia telah merasakan besarnya potensi industri ini. Untuk semakin mendorong penetrasi di masyarakat, Gogobli pun secara konsisten menghadirkan beragam kejutan bagi pelanggan setianya. Seperti pada Maret ini, Gogobli kembali menghadirkan promo bagi wanita Indonesia. Dengan promo berjudul “Brand Day” yang berlangsung selama Maret ini, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk semua produk kecantikan dari Purbasari, Inez Kosmetik, Amalia Cosmetics, Qiansoto, dan Canmake.

”Promo Brand Day ini dihadirkan karena kami mengerti kebutuhan setiap pelanggan kami, khususnya para perempuan. Kami tidak hanya sekadar e-commerce yang menjual produk kesehatan dan kecantikan, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan diri setiap pelanggan kami melalui produk-produk di platform Gogobli,” ujar Chief Operating Office (COO) Gogobli, Joe Hansen.

 Selain menawarkan beragam produk kecantikan dan kesehatan ternama, Gogobli juga mampu meningkatkan kepercayaan diri pelanggan dengan jaminan produk asli yang telah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta didatangkan langsung dari principal/distributor resmi.

Perlu diketahui, Purbasari telah didirikan sejak 1993 dan telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia. Produk-produk Purbasari mempunyai jaminan kualitas melalui proses di pabrik yang sudah bersertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat Halal. Inez Kosmetika (Inez Kosmetika) sendiri telah berdiri pada tahun 1998 di Singosari Malang dan telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan jaminan mutu dan perbaikan yang berkesinambungan.

Amalia Cosmetics adalah brand kosmetik yang mengedepankan kecantikan halal islami yang holistik dengan 3 elemen - Halal Beauty, Luxury Beauty, Beauty by Giving.  Sedangkan Qiansoto merupakan masker yang diekstrak dari lumpur laut dalam, kaya mineral dan bahan alam, dan Canmake Cosmetics adalah makeup asal Jepang yang dikenal memiliki harga bersahabat dengan kualitas yang mampu bersaing. (evn/jpg)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.