Indobisnis

Hadapi Tahun Politik, FIFGROUP Semarang Tetap Optimistis

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Hadapi Tahun Politik, FIFGROUP Semarang Tetap Optimistis - Indobisnis

OPTIMISTIS: Kepala Cabang FIFGROUP Semarang 1 Mielka Kristina. Foto: Wahyu Sakti Awan/Indopos

INDOPOS.CO.ID - Kepala Cabang FIFGROUP Semarang 1 Mielka Kristina menyatakan tetap yakin dengan bisnis pembiayaan di tahun politik ini. Dia optimistis, Jawa Tengah khususnya Semarang akab tetap aman meski Pilkada akan berlangsung sebentar lagi.

"Saya yakin bisnis kami akan tetap tumbuh baik. Saya yakin, keamanan dai daerah ini akan tetap kondusif," kata Mielka menjawab pertanyaan INDOPOS di FIFGROUP Cabang Semarang 1, Kamis (12/3).

Namun demikian, Mielka belum bia memprediksi berapa persen kenaikan bisnis pembiayaan di wilayah kerjanya. "Terlalu dini pak untuk kita prediksi. Tapi biasanya nanti April akan terus tumbuh dan kita perkirakan akan mencapai peak nya pada lebaran nanti," kata Mielka.

Mielka mengatakan, pembiayaan sepeda motor baru dipastikan tetap mendominasi. Tahun lalu, sepeda motor baru menembus angka sekitar 60 persen dari total pembiayaan.

"Apalagi, produk produk Honda saat ini terus mengalami penyempurnaan yang tentunya akan berimbas pada peningkatan permintaan masyarakat. Motor Beat, Vario dan Scoopy menjadi penyumbang terbesar pembiayaan kami," katanya.

Demikian juga dengan bisnis pembiayaan syariah melalui  brand AMITRA. Milka juga sangat yakin akan diterima masyarakat Semarang dan sekitarnya.

"Meski bisnia ini masih sangat baru, tanda tanda peningkatan permintaannya sudah kelihatan. Apalagi, biro travel yang kita gandeng semuanya adalah biro travel pilihan dan sangat terpercaya," katanya. (Wsa)

Berita Terkait

Ekonomi / Ini Upaya FIFGROUP Dekatkan Diri ke Masyarakat

Indobisnis / AMITRA Genjot Kerjasama dengan PPIU

Indobisnis / AMITRA Genjot Kerjasama dengan PPIU

Indobisnis / Bareng Walkot Tangsel, FIFGROUP Santuni 25 Anak Yatim


Baca Juga !.