Selasa, 25 September 2018 08:13 WIB
pmk

Total Football

Bhayangkara FC Akui Berat Kalahkan Persija di SUGBK

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Laga pembuka Liga 1 akan berlangsung Jumat (23/3) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bhayangkara FC akan menjajal permainan Persija Jakarta yong akang didukung ribuan suporternya.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, tak mudah untuk mengalahkan Persija ketika bermain di SUGBK meskipun status timnya bertindak sebagai tuan rumah. "Bakal berat lawan Persija di Jakarta karena mereka seperti main di kandang dengan dukungan suporter. Pasti mereka seperti bermain dengan 12 pemain," ucap Simon.

Kendati demikian, ia sudah melakukan persiapan terbaik terhadap timnya, bahkan ia yakin akan tetap memainkan gaya permainan sendiri khas Bhayangkara. Sehingga ia tak akan main bertahan. "Kami punya persiapan bagus dan punya gaya permainan sendiri. Permainan terbaik akan saya tampilkan," ucap Simon.

Apalagi saat ini para pemain baru milik Bhayangkara, dinilai Simon sudah menyatu dengan skema yang ia terapkan. Para pemain asing yang baru bergabung juga menjalani proses adaptasi dengan baik di tim berjuluk The Guardian itu. "Saya yakin jika anak-anak bermain dengan maksimal pasti kita akan mendapatkan sesuatu yang bagus di laga pembuka ini," katanya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bhayangkara-fc #persija 

Berita Terkait

IKLAN