Selasa, 13 November 2018 03:41 WIB
pmk

Total Football

Pemain Tak Ingin Kalah Sebelum Bertanding

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Pemain Persija Jakarta maupun Bhayangkara FC sudah mengikrarkan diri bakal tampil habis-habisan di laga pembuka Liga 1, Jumat (23/3) malam. Hal ini disampaikan saat sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Kamis (22/3) siang.

Mewakili pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda mengatakan jika dirinya tak ingin mengaku kalah sebelum bertanding. Meskipun Persija Jakarta bakal disokong oleh suporter fanatiknya, The Jakmania. "Besok kami akan seperti main away tapi kami tak mau kalah begitu saja," ucap Alsan Sanda.

Pemain berumur 25 tahun ini juga ingin membalas kekalahan atas Persija Jakarta pada dua pertemuan musim lalu. Sehingga ia pun menggaransi jalannya laga akan seru. Ia dan rekan-rekannya juga sudah bertekad bulat untuk meraih poin tiga. "Kami ingin bahas dendam, karena musim lalu kami selalu kalah ketika bertemu Persija," tuturnya.

Sementara itu pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengatakan, seluruh skuad Persija Jakarta sudah siap melakoni laga perdana. Keinginan untuk menang pun diapungkan gelandang serang Macan Kemayoran itu. "Semua sudah siap, latihan berjalan lancar maka kami pun ingin menang di laga pertama," ucap Ramdani.

Ia menambahkan, pentingnya laga pembuka kompetisi sangat penting. Jika hasil yang diraih bisa positif pada awal kompetisi, maka hasil akhir juga akan bagus di papan klasemen. "Seperti musim lalu, kami menang di laga pertama. Kami akhirnya bisa duduk di posisi 4 klasemen akhir," tuturnya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bhayangkara-fc #persija 

Berita Terkait

Tak Mungkin Tak 100 Persen

Liga Indonesia

Garansi Made Jadi Starter

Liga Indonesia

Rusuh, Sanksi Sudah Menanti

Liga Indonesia

Lupakan Kekalahan

Liga Indonesia

Dijamu Bhayangkara, Arema ingin Cetak Gol Cepat

Liga Indonesia

Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Obati Rasa Frustasi

Liga Indonesia

IKLAN