Senin, 19 November 2018 02:05 WIB
pmk

Total Football

Teco Tidak Ubah Gaya Bermain

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Menjelang laga pembuka Liga 1 melawan Bhayangkara FC, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memastikan tak akan mengubah gaya permainan timnya. Hal ini disampaikan saat sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (22/3) siang.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengatakan anak asuhnya sudah siap mengikuti kompetisi tahun ini. Karena sudah banyak turnamen yang dijalani skuad Macan Kemayoran. "Kami sudah ikuti banyak pertandingan sebelum Liga jadi tim kita sudah siap ikut kompetisi," ucap Teco.

Permasalahan kondisi pemainnya juga tidak ada masalah. Mengingat jeda waktu pertandingan terakhir dengan laga pembuka Liga 1 cukup untuk melakukan recovery. Maka dari itu ia tak akan mengubah skema bermain timnya, termasuk susunan pemain terbaik.
"Kita sudah punya Waktu persiapan yang cukup, kami harus bermain seperti biasa. Kami tak akan mengubah skema permainan," ungkapnya.

Hanya saja berjumpa Bhayangkara FC bukan hal mudah menurutnya. Sebab pemain lawan mempunyai kualitas yang cukup mumpuni. "Tapi kami harus lawan Bhayangkara yang juara musim kemarin, tentu ini tidak mudah dan kami perlu kerja keras," tuturnya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bhayangkara-fc #persija #liga-1 

Berita Terkait

Gemilang Bersama Macan Kemayoran

Liga Indonesia

Gemilang Bersama Macan Kemayoran

Liga Indonesia

Kasih Jaminan Wasit Netral

Liga Indonesia

Kado Istimewa Perisic dan Modric

Bawa Skuad Terbaik, Bakal Fokus hingga Laga Terakhir

Liga Indonesia

Tak Mungkin Tak 100 Persen

Liga Indonesia

IKLAN