Selasa, 25 September 2018 08:17 WIB
pmk

Tekno

Pantau Kesehatan Lewat Jam Tangan Pintar 

Redaktur:

CANGGIH : PT Mega Advans Teknologi menghadirkan produk jam tangan pintar pertamanya yang dinamakan Fitbic Ionic yang dilengkapi dengan produk kesehatan dan kebugaran tubuh. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Direktur PT Mega Advans Teknologi, Kelvin Joandy, mengatakan Fitbit mengeluarkan produk jam tangan pintar pertamanya yang dinamakan Fitbit Ionic. ''Berbeda dari jam biasa, Fitbit Ionic dilengkapi dengan produk kesehatan dan kebugaran tubuh,'' ujar Kelvin di Electronic City SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Memiliki fitur sensor saturasi oksigen (Sp02) memungkinkan untuk melacak kesehatan seperti pernafasan ketika sedang tidur, bahkan GPSnya dapat mengukur denyut jantung. Pengguna juga tidak perlu khawatir jika terkena air, sebab jam tangan pintar ini dilapisi bahan  yang  tahan air dengan kedalaman mencapai 50 meter.

Tak hanya itu, Fitbit Ionic bisa menyimpan musik, pemberitahuan pintar dan berbagai macam aplikasi populer yang tersedia pada Fitbit App Gallery. Ionicnya membuat jam tangan  mampu bertahan lebih dari empat hari, sehingga pemakai tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Hadir dengan tiga pilihan warna elegan yaitu blue gray - silver, slateblue - burnt orange dan charcoal - graphite grey, jam tangan pintar ini dibanderol seharga Rp 4.599.000 dan bisa didapatkan di tiga tempat Electronic City yaitu SCBD, Pondok Indah Mall (PIM) dan Bali Discovery. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

IKLAN