Rabu, 18 Juli 2018 12:41 WIB
bjb juli

Indotainment

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Siapkan Umrah Gratis

Redaktur:

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID -  Bisnis dan sisi religiulitas tak bisa dipisahkan oleh kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Oki yang sehari-harinya aktif sebagai pendakwah mengatakan, dirinya bersama sang adik, Ria Ricis serta tim Surabaya Patata, di Surabaya, Jawa Timur, berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, pelanggan dan masyarakat luas yang mampir dan belanja ke outletnya itu.

Bukan hanya menjual oleh-oleh premium kekinian, Surabaya Patata juga berupaya memberi kebahagiaan dan berbagi rejeki dengan sesama, salah satunya lewat program umrah gratis yang diadakannya.

“Bersukur sekali, saat ini bisnisku di Kota Surabaya, yakni Surabaya Patata terus berkembang. Dan bersukurnya lagi, sekaligus kabar bahagia tuk semua konsumen Surabaya Patata, kita sudah bekerja sama dengan Persada Indonesia untuk  mengadakan promo umrah gratis bagi 2 orang yang beruntung,” ucap Oki tersenyum bahagia kepada awak media belum lama ini. 

Diterangkan Oki, promo tersebut, telah berlangsung sejak tanggal 17 Maret dan berakhir di 31 Mei 2018. Setiap pembelian 3 box Surabaya Patata varian apa saja, Oki dan Ria Ricis akan memberikan 1 kupon undian umrah gratis.

“Nantinya, mereka yang mendapat kupon undian, wajib mengisi data diri sesuai dengan yang tertera dalam kupon undian. Dan kupon undian yang telah di isi itu,  kemudian dimasukkan dalam kotak transparan yang telah disediakan, dan akan di undi di kemudian hari,” terang Oki.

“Kita pilih kotak transparan, supaya benar-benar transparan saat pengundiannya nanti,” sambung Ria Ricis.

Ditambahkan Ria, promo undian umrah gratis ini berlaku kelipatan. Yang artinya, pembeli akan mendapatkan 2 kupon umroh gratis bila membeli 6 box Surabaya Patata varian apa saja dan begitu seterusnya. Promo undian umroh gratis ini, berlaku bagi pembelian langsung di outlet Dharmahusada, No. 187, Mojo, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.“Rencananya, kita akan undi pada awal bulan Juni, sebelum hari Raya Idul Fitri,” jelas Ria.

Mereka berharap program umrah gratis inibisa memberi kebahagiaan kepada mereka yang belum pernah ke tanah suci. “Dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan bisa terlaksana dengan lancar sampai hari pengundian dan keberangkatan 2 jamaah yang beruntung," tutur Oki Setiana Dewi.  (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #oki-setiana-dewi 

Berita Terkait

IKLAN