Fashion

Animasi Kuda Poni di Pakaian Ready to Wear

Redaktur:
Animasi Kuda Poni di Pakaian Ready to Wear - Fashion

FEMINIM-Sejumlah model memperagakan karya kolaborasi desainer Indonesia dengan Hasbro, pemilik lisensi kartun ”My Little Pony” yang sedang populer. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Motif kartun kuda poni yang lucu, penuh warna, dan menggemaskan mendominasi kolaborasi desainer muda Indonesia dengan Hasbro Inc. Terinspirasi dari kepopuleran serial kartun ”My Little Pony” karya rancangan berbagai desainer itu sukses memukau fashionista yang hadir di runway Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW).

Seperti halnya kekuatan magis yang dimiliki kuda-kuda lucu di kartun itu, desain rancangan para desainer sukses membuat decak kagum. Mereka dianggap sukses menggabungkan objek kartun yang lucu dengan potongan-potongan desain yang modern.

''Kami sangat senang dapat meluncurkan koleksi ini bersama para desainer Indonesia. Ada Lenny Agustin, Oline Workrobe, Ria Miranda, Bateeq, Chameo Couture, Origo by Phia, Miwa Yellow Line, dan Niluh Djelantik,” ulas Licencing Director S.E Asia/ Pacifik Hasbro Inc Melissa Alexander di kesempatan itu.

Menurutnya, story telling selalu menjadi bagian di Hasbro. ”Kami sangat senang memiliki kesempatan unik untuk menceritakan kisah ”My Little Pony” melalui kolaborasi dengan para desainer terbaik Indonesia. Tidak hanya rancangan baju, tapi juga aksesori, dan sepatu yang mengintepretasikan sosok kartun kuda mini itu dengan kreativitas,” imbuhnya.

Kolaborasi kali pertama di Asia Tenggara itu dikerjakan dalam rangka 10 tahun masuknya Hasbro ke Indonesia. Sementara itu, perwakilan desainer lokal yang ikut dalam kolaborasi itu, Creative Director dari Chameo Couture Lim Masulim mengaku bangga bisa mempersembahkan berbagai rancangan.

Karakter ”Mane Six” yang menggemaskan dibuat lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari para penggemar di Indonesia. ''Indonesia percaya ‘Bhineka Tunggal Ika’ yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu. Dalam setiap rancangan, karya dan seni, para desainer membawa nilai yang sama ketika membicarakan tentang kreativitas dan juga persahabatan,'' tutupnya. (dew)

 

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Brand Lokal Jadi "Pemeran Utama" 

Lifestyle / Lima Desainer Tampil di HKFW Pekan Depan

Jakarta Raya / Berburu Sepatu di Taman Anggrek

Jakarta Raya / Seri Anyar Sapa Penggemar

Jakarta Raya / Motif Baru Lucu-Lucu

Jakarta Raya / Bikin Sepatu Gandeng Seniman Australia


Baca Juga !.