Kamis, 20 September 2018 11:45 WIB
pmk

Kesehatan

Air Alkali, Bikin Awet Muda dan Obat Anti Stres

Redaktur:

SEIMBANGKAN PH AIR-Tren mengkonsumsi air alkali dipercaya bisa membawa manfaat kesehatan. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tren mengkonsumsi minuman yang mengandung alkali terus meningkat. Air alkali dipercaya membawa manfaat kesehatan karena memiliki kandungan pH yang tinggi.

Mengkonsumsi air alkali dipercaya mampu menetralisir asam yang berlebih karena polusi dan stres. Sehingga, asam dalam kadar netral bisa menjaga tubuh tetap sehat. Bahkan, bisa menyembuhkan penyakit.

Product Manager Advance Anto membenarkan bahwa air alkali mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Mengkonsumsi air alkali sebanyak delapan gelas perhari, kulit akan menjadi lebih sehat.

''Itu karena antioksidan yang terkandung dalam air alkali dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh. Sehingga mampu menghambat proses penuaan,'' ulasnya di Jakarta, Jumat (23/3).

Namun demikian, tidak semua orang mau mengkonsumsi air alkali mengingat harga jualnya di pasaran masih tergolong mahal. ”Advance menghadirkan Miracle Doctor Jug 2, sebuah water jug yang mampu mengubah air minum biasa menjadi air alkali. Jadi nggak perlu beli botolan lagi. Lebih hemat, dapat sehatnya,” pungkasnya. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #air-alkali #kesehatan 

Berita Terkait

Ketua MUI : Vaksin MR Wajib

Nasional

Lasik, Tindakan Cepat Persiapan Lama

Kesehatan

Mengetahui Manfaat Daun Kelor

Kesehatan

IKLAN