Senin, 24 September 2018 11:19 WIB
pmk

Total Football

Catatkan Sejarah Kalahkan Prancis, Falcao: Tujuan Sebenarnya Piala Dunia

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Dalam laga persahabatan tadi malam, Kolombia sukses menekuk Prancis dengan kemenangan dramatis 3-2. Hasil itu juga mencatatkan sejarah tersendiri bagi Kolumbia dalam lawatan laga Internasionalnya.

Tim yang diarsiteki Jose Pakerman ini sebelumnya belum pernah berhasil mengalahkan Prancis. Oleh sebab itulah, striker Kolombia, Radamel Falcao sangat menyambut kemenangan timnya ini.

"Kemenangan ini adalah hasil apa yanh kita cari. Apalagi ini bersejarah, soalnya pertama kalinya Kolumbia mengalahkan Prancis," katanya dilansir dari Gol Garacol.

Namun kendati begitu, Falcao yang mencetak satu gol kala melawan Prancis tak ingin timnya larut dalam euforia kemenangan tersebut. Sebab menurutnya hasil bagus harus membuat timnya bisa konsisten menatap piala dunia nanti.

"Saya kira kami harus terus memperbaiki diri untuk menuju Piala Dunia. Terus kami juga harus berpikir kalau kemenangan ini bukan apa-apa, karena tujuan sebenarnga adalah di Piala Dunia," tandas pemain AS Monaco ini.

Pandangan senada juga diucapkan oleh rekan setimnya, James Rodriguez. Mantan pemain Real Madrid ini tak lupa mengingatkan teman-temannya agar jangan larut dalam laga kemarin.

"Ini kemenangan yang baik, apalagi Prancis adalah salah satu tim kuat, tapi kami masih banyak kekurangan, itulah yang harus kami perbaiki menuju Piala Dunia," tegas James yang berkontribusi dua assist dalam laga melawan Prancis kemarin. (rvn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kolombia-sukses-menekuk-prancis 

Berita Terkait

IKLAN