Jumat, 20 Juli 2018 06:21 WIB
BJB JULI V 2

Fashion

Sembilan Desainer Lokal Ditantang Maksimalkan Kapas Amerika

Redaktur: Ali Rahman

Foto. Ali Rahman/indopos

INDOPOS.CO.ID - Sembilan perancang busana (desainer) lokal mengikuti acara Cotton USA Networking 2018 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

Dalam acara yang dihelat oleh Cotton USA dan juga CCI (Cotton Council International) ini, menggunakan kapas asal Amerika tersebut, sembilan desainer ini ditantang untuk mempresentasikan desain mereka yang paling kreatif dan inovatif dalam kategori pakaian sehari-hari.

"Dari kompetisi ini, kami ingin menginspirasi kreasi fashion di Indonesia mengenai pentingnya memiliki pengetahuan yang dalam soal material kain tekstil," tutur perwakilan dari CCI, Andy Do.

Terkait hasil akhir kompetisi ini, pihak penyelenggara mengaku sangat puas dan senang atas kreasi dari para desainer lokal. "Kami dan Cotton USA sangat senang karena para perancang busana IokaI atau merk lokaI ini teIah menunjukkan bakat dan pengetahuan mereka di kompetisi ini. Mereka juga ikut berperan dalam mengembangkan penggunaan kapas A.S. dalam industri fashion di Indonesia," jelas Andy. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

IKLAN