Sabtu, 17 November 2018 03:37 WIB
pmk

Fashion

Segarnya Musim Semi di Motif Floral 

Redaktur:

ANGGUN-Sejumlah model memperagakan koleksi terbaru Spring/ Summer 2018 Ted Baker di Jakarta, akhir pekan lalu. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Brand fashion asal Inggris, Ted Baker meluncurkan koleksi terbaru Spring/ Summer 2018 di Jakarta, akhir pekan lalu. Memadukan tradisi dan kemewahan ekletik dengan potongan siluet segar dan kontemporer, fashion show dihadirkan dalam tema "In The Palace Garden". 

Untuk musim ini, mereka mengambil inspirasi utama dari keagungan istana kerajaan Inggris Buckingham dan taman mereka yang memukau.  "Kami bawa tema ini, sehingga koleksi busana kali ini banyak menonjolkan nuansa royal khas kerajaan," jelas Marketing Manager Ted Baker Indonesia Fabiandi ditemui di Plaza Indonesia.

Nuansa monokrom hadir diantara motif bunga-bunga yang mendominasi koleksi terbaru mereka. Ada juga rancangan yang bermain aneka warna prima, seperti rhubarb pink, mint green, dan kuning imperial. Mereka juga memunculkan kesan glamour dengan tampilan butir permata dan emas pada koleksinya.  

"Ada penambahan motif print, seperti 'Chartworth', chevron geometris, dan motif bunga mekar yang bisa ditemukan di Palace Garden," imbuhnya. Koleksi kali ini banyak memunculkan koleksi rok serta gaun-gaun indah yang membentuk siluet tubuh dengan potongan yang melambai jatuh. 

Bentuk asimetris, detail fringe, dan lipatan yang unik juga memberikan sentuhan regal drama. Hal ini juga didukung dengan penggunaan bahan satin dan jacquard yang kontras dengan lace dan sifon yang memberikan statement modern. 

Dikenal sebagai "raja detail", Ted mengaplikasikan hiasan/ material, bunga, dan ruffle. Beberapa diantaranya juga menggunakan elemen bordir print.

Untuk koleksi busana kali ini, Ted Baker juga seolah merangkul cara-cara baru, seperti blazer, bermain dengan detail sporty, slim fit, dan celana yang dipotong secara kontemporer. Ted Baker juga berhasil membawa kembali tren pertengahan abad dengan cetakan grafisnya.

Mereka terinspirasi oleh tren mode di tahun 50-an, terlihat pada kerah laidback riviera. Seperti membawa kembali la dolce vita yang polos dan kemeja kasual, breton sederhana garis-garis yang dibungkus atasan panjang, dan tee saku lengan pendek bernuansa navy dan peach. 

Selain busana, lanjutnya, ada juga celana chino terus diperbaharui dengan potongan kontemporer khas Ted Baker. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

Kemeja Formal Pria Diskon 30 Persen

murah meriah

Fesyen Wanita, Beli Dua Dapat Diskon

murah meriah

Tonjolkan Kekuatan Handmade

Jakarta Raya

Koleksi Busana Fesyen Bergaya Hypebeast

murah meriah

Kemeja dan Celana Jins Diskon 20 Persen

murah meriah

Baju Kasual Idaman Pria dan Wanita

murah meriah

IKLAN