Minggu, 18 November 2018 07:08 WIB
pmk

makanmakan

Fakta Mengenai Hokben

Redaktur:

Communication Division Head PT Eka Bogainti (Hokben Group), Kartina Mangisi.

INDOPOS.CO.ID – HokBen adalah nama baru Hoka Hoka Bento, restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah PT EkaBogainti. HokBen sendiri sudah memiliki sertifikai halal dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal untuk masa 4 tahun.

Selama 33 tahun berdiri, perusahaan makanan yang mengadopsi gaya makan siang dengan bekal bungkus atau bento ala Jepang ini telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data per akhir Desember 2017) di Pulau Jawa dan Bali.

Saat ini restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang,Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo,Surabaya, Malang dan Bali.

“Meski sudah banyak permintaan dari daerah lainnya seperti Kalimantan dan Sumatera, tapi kami masih mempertimbangkan dari segi pengiriman bahan. Kami mengutamakan kesegaran bahan, bahwa rasa yang disampaikan ke pelanggan juga harus sama persis di masing-masing cabang,” jelas Communication Division Head PT Eka Bogainti (Hokben Group), Kartina Mangisi.

Menurut Kartina, layanan HokBen terdiri dari makan di tempat atau Dine-in dan pesanan dibawa pulang  atau Take Away. Selain itu, bisa juga delivery melalui  1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, serta pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Di usia memasuki ke-33 tahun, HokBen tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia.

HokBen juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program tanggung jawab sosial di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama. (cha)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN