Jumat, 21 September 2018 12:02 WIB
pmk

makanmakan

Nikmati Menu Hemat Saat Tanggal Tua

Redaktur:

Nasi Ayam Lada Hitam.

INDOPOS.CO.ID – Idoop Hotel by Prasanthi di Kota Matatam, Nusa Tenggara Barat (NTB) meluncurkan menu makanan baru yang pas untuk dinikmati pada “tanggal tua”.  

Tidak tanggung-tanggung lima menu makanan yang lezat  bisa dinikmati di Idoop Hotel dalam kemasan menu  Gak Normal Banget.

Diantaranya ada Nasi Tanggal Tua, Indomie Gokil, Nasi Gokil, Indomie Sambal Gledek dan Nasi Ayam Lada Hitam.

Sutrisno Lananging Jagad, Head Chef Idoop Hotel  mengatakan dari lima menu makanan tersebut, Nasi Ayam Lada Hitam merupakan menu favorit yang perlu dicoba.

“Nasi Ayam Lada Hitam ini terbuat  dari ayam dada segar kemudian digoreng dengan tepung terigu lalu di siram dengan saos lada hitam khas Hongkong,” ujarnya.

Sutrisno menambahkan lima menu makanan Gak Normal Banget ini cocok untuk situasi apapun baik untuk makan malam atau malam siang. Dengan harga yang juga murah sesuai kantong pada tanggal tua.

 “Sangat murah sajian menu Gak Normal Banget, kami banderol mulai Rp 18.000/nett,” ujarnya. Jika penasaran dengan lima menu Gak Normal Banget dapat langsung datang  ke Warhol Cafe, Idoop Hotel by Prasanthi, di Jalan Swaramahardika No 884 Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. (rb/tir/mus/Jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

WICSF 2018 Padukan Kuliner dan Fashion

Fashion

Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi

makanmakan

Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi

makanmakan

Ramen Hitam Bisa Jadi Pilihan

makanmakan

Ramen Hitam Bisa Jadi Pilihan

makanmakan

Godaan Kuah Pedas di Menya Musashi Bukotsu

makanmakan

IKLAN