Selasa, 17 Juli 2018 10:51 WIB
bjb juli

makanmakan

GCC Culinary, Tongkrongan Hits di Kota Mataram

Redaktur:

SELALU RAMAI: GCC Culinary cocok untuk tempat nongkrong dari segala usia

INDOPOS.CO.ID – Jika sedang berlibur di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB)  jangan sampai melewatkan kesempatan untuk datang ke GCC Culinary yang sedang hits dan ramai didatangi anak-anak muda di Kota Mataram.

Tak heran kalau GCC Culinary ini disebut sebagai tempat nongkrong yang kekinian di Kota Mataram. Resto yang berlokasi di Jalan Selaparang No 37, Cakranegara, Kota Mataram, NTB ini punya desain interior serta eksterior yang apik dan pastinya instagramable.

Baik di bagian dalam dan luar ruangan, semuanya memiliki konsep unik serta daya tarik yang berbeda.

Tapi, yang paling asik untuk dijadikan tempat nongkrong di  restoran ini tentunya area outdoor yang memiliki spot tempat duduk yang berada di tengah taman, sehingga pengunjung bisa menikmati indahnya taman yang ada di restoran ini sambil menikmati berbagai menu lezat yang dihidangkan.

Selain karena tempatnya yang nyaman, hal lain yang membuat GCC Culinary selalu ramai pengunjung tentu saja karena berbagai sajian lezat.

Aneka masakan tradisional Indonesia yang lezat, diantaranya ayam geprek, ayam taliwang serta nasi meong,  bisa pengunjung cicipi. Yang paling penting, semua hidangan tersebut harganya sangat ramah di kantong.

“Restoran GCC Culinary ini beroperasi sejak satu tahun yang lalu. Membidik segmen kaula muda, resto ini selalu ramai didatangi anak-anak muda untuk nongkrong sambil menikmati menu makanan yg lezat dari kami,” kata Fatmy Zain, Public Relation GCC Culinary.

Fatmy menambahkan kedepannya setiap akhir pekan GCC Culinary akan menyuguhkan live music, sehingga suasana akan hidup saat menikmati sajian menu yang kami hidangkan.

“GCC Culinary ini buka dari pukul 09.30 WITA sampai dengan 21.30 WITA. Jadi bagi yang tidak sempat untuk sarapan pagi dirumah bisa langsung menuju kesini,” ucap Fatmy menutup pembicaraan. (rb/tir/mus/JPR)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

Bikin Nagih dengan Jus Semangka Harris Cafee

makanmakan

Bikin Nagih dengan Jus Semangka Harris Cafee

makanmakan

Legitnya Pisang Aroma Harris Cafe

makanmakan

Legitnya Pisang Aroma Harris Cafe

makanmakan

IKLAN