Minggu, 23 September 2018 09:29 WIB
pmk

Indobisnis

Tembus 74 Negara, Honor Bidik Indonesia

Redaktur:

MEMANFAATKAN MOMENTUM - Honor menghadirkan produk teranyar dan terkemuka dengan harga yang sangat terjangkau bagi para konsumen dan penggemar ponsel pintar di Indonesia. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Pertumbuhan teknologi di Indonesia menunjukkan perubahan yang positif. Hampir setiap masyarakat menggunakan gadget sebagai alat komunikasi. Tak hanya yang tua namun yang muda. Seakan ingin memberikan warna yang berbeda, Honor, e-brand smartphone akhirnya membidik market Indonesia.

” Tahun ini, Honor akan menggebrak kawasan Asia Tenggara dengan kekuatan penuh,” ujar George Zhao, Presiden Honor kepada indopos, kemarin (25/3).

Dengan populasi generasi muda yang luas, serta persentase pengguna internet nirkabel tinggi. Akan ada tiga jenis Smartphone yang bakal diperkenalkan ke Indonesia. Tiga smartphone tersebut diantaranya Honor 9 Lite, Honor View 10 dan Honor 7X . ”ketiga smarphone ini memiliki kelebihan yang berbeda,” tuturnya.

Honor 9 Lite adalah perangkat paling bergaya di industri, dan fitur kamera 4-lensa sangat sempurna untuk merekam berbagai momen berharga. Menghadirkan kaca 2,5D penuh pesona dan layar 5.65-inci FullView HD tak bertepi, Honor 9 Lite merupakan fashion statement.

 ”Di ajang Paris Fashion Week awal bulan ini, Honor 9 Lite memukau para pemerhati industri fashion dengan kemitraan strategis pertama dengan KOCHÉ, sebuah brand gaya hidup yang juga menginspirasi kawula muda,” katanya.

Selanjutnya, Honor View 10, smartphone ini menghadirkan teknologi AI mutakhir, serta kinerja terdepan. Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) guna mewujudkan fitur dan layanan AI terbaik, serta chipset Kirin 970 untuk menciptakan kinerja lebih cepat dan mantap.

”Honor View 10 adalah ponsel juara mutlak yang telah menerima penghargaan “Best of CES” dari rekan media global pada bulan Januari 2018,” ceritanya.

Dan yang ketiga, Honor 7X, smarphone ini dikenal dengan kekuatan gamingnya. Honor 7X mengedepankan kinerja dan harga. Dilengkapi dengan teknologi octal-core Kirin 659 dan GPU, dipasangkan dengan layar FullView, Honor 7X adalah raksasa gaming sempurna dengan harga terjangkau.

”Rekam jejak penuh prestasi memberikan bukti konkrit, dengan terjualnya 300.000 unit dalam waktu 2 jam di situs Tmall.com di Tiongkok selama Singles’ Day pada bulan November 2017. Hingga hari ini, total 40 juta unit ponsel pintar Honor seri X di seluruh dunia,” paparnya.

Peluncuran resmi Honor di Indonesia didukung oleh sejumlah mitra terpercaya, yaitu: Bigo Live, JOOX,Camera 360, Live.me dan Nonolive, Cube TV, dan Rules of Survival.

“Kami sangat bersyukur dapat memainkan peran berpengaruh di kawasan ini, dan menyaksikan tanggapan konsumen Indonesia terhadap DNA unik brand Honor,” ungkap George Zhao. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gadget 

Berita Terkait

IKLAN