Jumat, 17 Agustus 2018 02:49 WIB
pmk

Liga Indonesia

Arungi Liga 2, Corsa Dukung Semen Padang

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Mengawali Liga 2 di musim ini, Corsa dengan resmi mengumumkan dukungannya terhadap Semen Padang FC melalui press conference yang digelar di Ibis Hotel Padang, Sabtu (24/3) lalu.

Dihadiri oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Rinold Thamrin selaku CEO Semen Padang FC, Syafrianto Rusli selaku Pelatih, dan beberapa perwakilan pemain.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, melalui Corsa memang sudah aktif mendukung industri sepak bola sejak tahun 2009. Keseriusan ini terus dibuktikan dengan menjadi sponsor klub liga 1 dan 2 di tiap musimnya dan hari ini Corsa resmi meminang Semen Padang FC untuk bersama-sama bermain di Liga 2 musim ini.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan pada sesi perkenalan panelis. Dengan tambahan kehadiran Semen Padang FC dalam keluarga besar Corsa. PT Multistrada Arah Sarana Tbk semakin memperkuat komitmen memajukan industri sepak bola. “Kami berharap dengan komitmen mendukung klub-klub sepak bola Nasional, Liga di Indonesia akan semakin menarik dan menjadi industry olah raga yang hebat” ucap dia.

Sempat turun dari Liga 1 ke Liga 2 di 2018 lalu, Semen Padang FC tetap optimis akan memenangkan kembali posisi di Liga 1 pada 2019 nanti, apalagi dengan kehadiran sponsor. Hal ini seperti diungkapkan oleh Rinold Thamrin selaku CEO Semen Padang FC dalam sesi panelis,

“Kami menyampaikan terimakasih kepada pihak sponsor yang mendukung dan percaya kepada tim Kabau Sirah. Tim ini mempunyai satu visi yaitu kembali naik ke Liga 1 musim depan,” ungkap CEO PT KSSP itu

Ungkapan bangga juga diucapkan salah satu pemain, yaitu yang juga Kapten Tim Semen Padang FC, Hengki Ardiles, bahwa Semen Padang berterimakasih didukung oleh Corsa sebagai brand ban motor yang telah diuji ketangguhannya melewati berbagai medan pada setiap campaign yang dilakukannya pada tahun lalu.

Akhmad Nursyamsu menyampaikan bahwa Corsa bukan hanya saja memberikan dukungan secara materi, namun juga akan ada dukungan kegiatan aktivasi yang bertujuan untuk lebih membesarkan nama Semen Padang FC di mata masyarakat Indonesia. (rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #semen-padang #liga-2 

Berita Terkait

Persiba Penasaran Jajal Klub Kuat

Liga Indonesia

Indra Sjafri Berharap Liga 2 dan 3 Jadi Panggung Pemain Muda

Liga Indonesia

Arungi Liga 2, Semen Padang Bakal Ganti Nama

Liga Indonesia

Arungi Liga 2, Semen Padang Bakal Ganti Nama

Liga Indonesia

IKLAN