Jumat, 21 September 2018 03:39 WIB
pmk

Total Football

Isco Torehkan Hattrick, Ini Komentar Pelatih Spanyol

Redaktur: Novita Amelilawaty

Julen Lopetegui, Pelatih Timnas Spanyol. foto : UEFA.com

INDOPOS.CO.ID - Timnas Spanyol mengamuk kala menekuk perlawanan Timnas Argentina di laga persahabatan pada Rabu (28/3) di Madrid, Spanyol. Enam gol disarangkan penggawa Matador ke gawang Argentina yang dikawal oleh Sergio Romero.

Diantara setengah lusin gol tersebut, tiga diantaranya adalah dari kaki gelandang Real Madrid, Isco Alarcon yang menorehkan Hattrick perdananya kala berseragam Timnas Spanyol.

Melihat penampilan apik gelandang berusia 25 tahun itu, pelatih kepala Spanyol, Julen Lapotegui mengatakan bahwa prestasi Isco di laga kemarin adalah sangat mengesankan.

"Isco ? Dia adalah pemain yang sangat penting di skuat, kalian bisa melihat betapa senangnya kami semua dengan kerja kerasanya tadi," kata Julen usai laga dikutip dari Cadena Cope.

Terkait secara keseluruhan hasil ini, Julen juga mengatakan kalau ini torehan yang fantastis terlebih dalam menatap Piala Dunia Rusia nanti. "Ini sangat fantastis, karena kami bisa menang besar dari tim yang luar biasa, apalagi mereka (Argentina) itu kan finalis Piala Dunia lalu dan juga finalis Copa America, ini hasil yang baik," tandasnya.

Kemenangan Spanyol memang mecengangkan publik. Enam gol yang disarangkan mereka ke gawang Argentina seakan jadi bukti betapa siap dan matangnya komposisi Spanyol menatap Piala Dunia.

Adapun enam gol tersebut selain dari Hattrick Isco di menit 37, 52 dan 74, sisa gol Spanyol disarangkan oleh Diego Costa di menit 12, Thiago Alcantara di menit 55 dan Aspas di menit 73. Sedangkan gol hiburan dari Tim Tango Argentina dicetak Nicolas Otamendi. (rvn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-spanyol #pertandingan-ujicoba 

Berita Terkait

Tuan Rumah Usir Spanyol dari Piala Dunia

Piala Dunia 2018

Sama Kuat, Spanyol-Rusia ke Adu Penalti

Piala Dunia 2018

Duel Spanyol-Rusia Berlanjut ke Babak Tambahan

Piala Dunia 2018

IKLAN