Jumat, 16 November 2018 05:03 WIB
pmk

Kesehatan

Meski Baru Pertama, Acara Disambut Meriah

Redaktur: Novita Amelilawaty

SENDIRI : Sindroma berusia 11 tahun, M. Riski Pratama sangat bersemangat seusai menari Modern Dance pada acara memperingati Hari Sindroma Down Sedunia di RSCM Kiara, Rabu (28/3).

INDOPOS.CO.ID - Untuk memperingati hari Sindroma Down Sedunia yang bertepatan 21 Maret lalu, Ikatan Dokter Indonesia Cabang DKI Jakarta (IDAI Jaya), RSCM Kiara dan Rehabilitasi Medik RSCM serentak menyelenggarakan acara seminar di Lobi RSCM Kiara bilangan Pangeran Diponegoro, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Berbagai narasumber yang datang terdiri dari perwakilan RSCM Kiara, Dr Rinawati Rohsiswanto SpAK, Ketua IDAI Jaya, Prof. DR.Dr Rini Sekartini SpAK, Dr Luh Karunia Wahyuni SpKFR dan Pipin Suparmi Sst.FT.MKM.

Acara tersebut diawali dengan penampilan modern dance dari M. Riski Pratama, sindroma berusia 11 tahun. Dengan mengenakan pakaian jas putih dilengkapi topi bundar, penampilannya yang memukau berlangsung selama kurang lebih 10 menit mendapatkan apresiasi dan tepuk tangan meriah dari para tamu yang hadir. Sang Ibu, Rika mengatakan, bahwa anaknya memang kerap berlatih semenjak usia empat tahun.

"Riski sudah mengeluarkan bakatnya pada usia segitu dan saya sangat support. Senang dengan adanya kegiatan seperti ini, meski pertama sudah di sambut baik dan meriah," ungkapnya kemudian tersenyum. (ays)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #idi 

Berita Terkait

IKLAN