Mandul di Tiga Laga, Ini Kata Simic

INDOPOS.CO.ID – Marko Simic akhirnya buka suara terkait kritik yang ditujukan kepadanya. Striker Persija Jakarta merespons secara cerdas dan akan segera membuktikan ketajamannya lagi.

Striker asal Kroasia itu sebenarnya tampil menggila pada laga pramusim. Total, dia mengemas 17 gol, termasuk jadi top skorer Piala Presiden 2018 dengan 11 gol.

Baca Juga :

Namun, belakangan Simic mendapatkan sorotan tajam. Terang saja, dalam tiga pertandingan beturut-turut di semua ajang, mantan bomber Melaka United itu melempem dan sama sekali tak mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya memang tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan. Banyak yang bertanya-tanya ada apa. Saya juga membaca ulasan di beberapa media mengenai saya,” bilang Simic dalam laman resmi Persija.

“Mereka bisa menulis dan bicara apa saja. Saya profesional dan saya tetaplah Simic yang sama. Saya akan tetap bekerja keras, baik dalam latihan maupun pertandingan”.

Striker yang pernah perkuat klub Vietnam, Binh Duong itu menanti momentum yang pas untuk membungkam para pengkritik. Saat Persija menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3), dia akan mencoba melepaskan semua bebannya saat ini.

Baca Juga :

Berharap Sandi Merumput Lagi

“Kami akan segera mendapatkan (kemenangan) lagi. Tentu saja kami akan semakin baik dan kompak di pertandingan selanjutnya,” pemain yang diujuluki Super Simic itu. (ies/hfz/jpc)

 

Komentar telah ditutup.