Jumat, 14 Desember 2018 08:06 WIB

Liga Indonesia

Dibuang Persib, Begini Perasaan Essien

Redaktur:

Michael Essien (kanan).

INDOPOS.CO.ID – Michael Essien tampaknya tak terlalu menyimpan banyak dendam kepada Persib Bandung usai dibuang. Itu terbukti setelah dia bercerita soal karirnya yang bagus selama membela Maung Bandung - julukan Persib.

Nasib Essien tergusur setelah kedatangan Jonathan Bauman. Meski begitu, eks gelandang Chelsea itu mengaku begitu dapat banyak pelajaran di Indonesia. Dia mengakui kalau di Indonesia harus kerja keras untuk berkembang.

"Saya menikmati musim pertama di Indonesia. Saya pikir Indonesia bukan tempat yang mudah, semuanya sangat berbeda dan tak bisa dibandingkan dengan Eropa," sebut Essien dikutip Ghana Soccer Net.

Menurutnya kompetisi di Indonesia sangat menarik. Selain selalu melakukan perjalanan jauh dalam laga tandang, atmosfer sepak bola sangat gila. Itu karena antusiasme suporter yang luar biasa.

"Terutama di Persib yang sangat fanatik. Nyaris setiap pertandingan, stadion selalu penuh dan saya jelas menikmatinya," tandas Essien yang juga pernah berkostum Real Madrid. (ies/jpc)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #michael-essien #persib-bandung 

Berita Terkait

Usai Putuskan Kontrak Mario Gomes

Liga Indonesia

Hobi Racik Nasi Goreng

Liga Indonesia

Ingin Lakukan Penebusan

Liga Indonesia

Natshir Siap Comeback

Liga Indonesia

Natshir Siap Comeback

Liga Indonesia

Belum Lepas dari Kutukan

Indosport

IKLAN