Indotainment

Tampil Jam 10, Penampilan The Chainsmokers Dibuka aksi DJ

Redaktur:
Tampil Jam 10, Penampilan The Chainsmokers Dibuka aksi DJ - Indotainment

INDOPOS.CO.ID – Dua hari lagi The Chainsmokers menyapa penggemarnya. Mereka bakal tampil dengan tembang hitsnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jum’at (30/3). Seakan ingin memanjakan penggemarnya. Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) mengumumkan line-up opening act untuk konser Duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart. Fans The Chainsmokers, mereka adalah Dipha Barus, Weird Genius, Alffy Rev dan juga DJ Jenja.

Seperti informasi yang dihimpun indopos Open gate dimulai dari pukul 16:00 WIB, dan acara pembuka konser dimulai dengan penampilan DJ dari Jenja pukul 18:15-19:00 WIB, kemudian selama satu jam ke depan Weird Genius akan menyuguhkan DJ setnya untuk fans The Chainsmokers.

Penampilan akan dilanjutkan dengan Alffy Rev yang terkenal dengan remix lagu nasionalisme dari pukul 19:45 WIB. Kemudian aksi opening act ini akan ditutup oleh Dipha Barus pukul 20:30 WIB.

Penampilan yang ditunggu-tunggu dari The Chainsmokers akan dimulai pukul 22:00 WIB hingga selesai. Fans akan dimanjakan dengan konsep live, dimana lagu-lagu hits The Chainsmokers seperti ‘Roses’, ‘Closer’ serta ‘Don’t let me down’ akan dibawakan dengan versi live yang diiringi dengan berbagai instrumen dan alat-alat musik.

Hal ini merupakan salah satu elemen yang berbeda dari konser The Chainsmokers di hari Jumat mendatang. Selain itu, fans juga disuguhi letupan fireworks yang akan semakin menambah keindahan visual dari konser The Chainsmokers. Sorotan lampu berbagai warna colorful yang akan saling bersautan dengan dentuman beat lagu ditambah hujan confetti akan memberikan pengalaman yang memorable untuk semua fans The Chainsmokers. (ash)

TAGS

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.