Selasa, 17 Juli 2018 11:00 WIB
bjb juli

Indotainment

MxPx Tampil di Stellar Fest 2018

Redaktur:

SAPA PENGGEMAR - Grup musik rock asal Amerika Serikat, MxPx menyapa penggemarnya Jakarta, mereka bakal tampil di Stellar Fest 2018 di Istora Senayan Jakarta. Net

INDOPOS.CO.ID – Grup musik rock asal Amerika Serikat, MxPx menyapa penggemarnya Jakarta. grup musik yang kini beranggotakan Mike Herrera, Yuri ruley, Tom Wisniewski, Chris Adkins tersebut bakal tampil di Stellar fest 2018.

Kepastian penampilan grup musik yang dibentuk tahun 1992 tersebut disampaikan CEO Stellar Fest 2018, Charlie Surjana saat menggelar jumpa pers di di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (28/3). ”selain band lokal akan ada penampilan MxPx,” ujarnya.

Charlie Surjana mengemukakan kehadiran MxPx dipastikan menjadio magnet tersendiri bagi para pengunjung Stellar Fest 2018yang di adakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 9 hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Apalagi, grup tersebut, lama tak tampil di Indonesia. Terakhir mereka menghibur pada tahun 2012 silam. "Kami sengaja menghadirkan mereka karena fanbase MxPx besar juga di sini," kata Charlie.

MxPx sangat antusias saat mendapatkan tawaran untuk tampil di Jakarta. "Riders MxPx mereka nggak susah, nggak ribet. Sederhana dan sangat koperatif," jelasnya.

Stellar Fest tahun ini akan mengusung tema street, lifestyle, and art. Event yang pertama kali diadakan ini digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 9 hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Selain MxPx, pengisi acara yang dipastikan hadir, yaitu band asal Denmark, Mew, band asal Jepang, Totalfat, I Don't Like Mondays. Kemudian, ada band lokal lainnya, seperti Sore, Pee Wee Gaskins, SATCF, dustbox, Sisitipsi, Naif, The SIGIT, Billfold, Starlit, dan lainnya.

Berbeda dengan event musik biasa, Stellar  Fest akan menampilkan banyak aspek gaya hidup anak muda urban. Mulai dari produk-produk budaya khas yang kekinian, seperti pakaian, sepatu, asesoris, produk perawatan rambut, hingga acara-acara seru khas anak muda perkotaan seperti kompetisi skateboard, mural, serta kreativitas dalam bidang makanan (kuliner).

Walau memberi ruang yang cukup besar pada kreativitas dan karya budaya indie, Stellar Fest tak tertutup bagi tenan-tenan yang sudah mapan. Hal ini  dimaksudkan untuk lebih menyemarakkan Stellar Fest 2018 agar benar-benar menjadi ikon event milik kaum muda urban. Karena itu tenan-tenan yang mengisi Stellar Fest tak akan ragu memberikan diskon yang besar. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik 

Berita Terkait

IKLAN