Jumat, 14 Desember 2018 08:23 WIB

Jakarta Raya

Anies: THM Lain Jangan Coba-coba Melanggar

Redaktur: Ali Rahman

Saat melepas puluhan personel Satpol PP untuk memastikan Hotel Alexis tutup, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga memberi peringatan kepada tempat hiburan lain untuk taat aturan. Foto: Hafidz/Indopos.

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan langsung menebar ancaman kepada tempat hiburan malam (THM) lain yang ingin coba-coba melanggar aturan. Sebab jika masih ada yang tak taat dipastikan akan bernasib serupa dengan Hotel Alexis.

Hal itu diungkapkan Anies Baswedan di Balai Kota, Kamis (29/3) siang saat melepas rombongan Satpol PP untuk memastikan Hotel Alexis, benar-benar tutup. Ia akan berkirim surat kepada seluruh THM yang ada di DKI Jakarta untuk bisa mengikuti aturan yang ditetapkan. "Kami akan kirimkan pesan kepada seluruh pengelola tempat hiburan dan pariwisata untuk jangan pernah melakukan pelanggaran," ucap Anies.

Ia melanjutkan, pihaknya tak akan berkompromi seandainya masih ada tempat hiburan yang masih bandel dan tidak tertib. Bahkan ia memastikan nasib yang sama akan dirasakan dengan apa yang terjadi dengan Hotel Alexis. "Jadi ini akan berlaku untuk semuanya. Ini adalah bentuk peringatan," imbuhnya.

Maka orang nomor satu di DKI Jakarta ini meminta Dinas Pariwisata dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta untuk mendata administrasi dari tiap THM. Jika ada temuan lain maka pihaknya akan langsung bergerak untuk menertibkan. "Semua sudah menjalankan tugas dengan baik. Jika ada pelanggaran di tempat lain saya pastikan akan ditutup juga," tegasnya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #penutupan-hotel-alexis #pemprov-dki 

Berita Terkait

Terbitkan KLJ, KJP Plus, dan KP

Jakarta Raya

Jakarta Siap Menjadi Pusat Kebudayaan Asia

Jakarta Raya

Rumah Aman Tangani Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

Jakarta Raya

PWI dan Pemrov DKI Apresiasi Karya Jurnalistik

Jakarta Raya

Pemprov Diminta Perbaiki Layanan Kesehatan

Jakarta Raya

Belasan Reklame Liar Diturunkan Sukarela

Jakarta Raya

IKLAN