Rabu, 26 September 2018 08:05 WIB
pmk

Indobisnis

eX Concept, Mobil Listrik Besutan Mitsubishi

Redaktur:

AWARD-Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Kyoya Kondo (tengah) menerima penghargaan Car of The Year pada penganugerahan Otomotif Award 2018, di Jakarta, Rabu (28/3). ISMAIL POHAN/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Mitsubishi Motors Thailand Co Ltd menghadirkan Mitsubishi eX Concept di Bangkok International Motor Show 2019 ke-39. Mobil masa depan itu seiring strategi Mitsubishi Motors Corporation Drive Your Ambition. Model sport utility vehicle (SUV) kompak ini mengusung visi kendaraan listrik (electric vehicle/EV) generasi terkini.

SUV konsep hi-tech adalah representasi keinginan Mitsubishi, dengan sistem penggerak canggih, powertrain dan elektrifikasi. Itu sejalan dengan konsep motor show Revolution in Motion. Drive Your Ambition merupakan strategi merek global terbaru. "Itu pengembangan logis dari esensi merek dan menggambarkan sikap sejak mobil pertama Mitsubishi lebih dari 100 tahun lalu," tutur Presiden dan CEO Mitsubishi Motors (Thailand) Co Ltd, Morikazu Chokki dalam keterangan persnya, Rabu (28/3).

Dengan warisan kaya dan unik, Mitsubishi Motors secara menyeluruh memperbarui strategi merek untuk membentuk masa depan dengan menggabungkan pola pikir petualang dan progresif. Itu akan membawa nilai baru. "Dan, juga memungkinkan untuk terus menjadi pelopor," imbuh Cokki.

Bukti strategi Drive Your Ambition Mitsubishi Motors Thailand bisa dilihat pada stan dengan lineup terdiri dari Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi Triton Athlete Mega Cab Plus dan Mitsubishi Mirage Limited Edition.

Mitsubishi eX Concept adalah visi Mitsubishi tentang SUV masa depan didukung sistem EV generasi berikutnya. Desain bagian depan menggabungkan konsep Perisai Dinamis Mitsubishi. Itu dimaksudkan untuk memberi kesan sporty crossover, gesit dan dinamika berkendara superior. Eksekusi keseluruhan Konsep eX menunjukkan arah diambil Mitsubishi Motors untuk SUV masa depan.

Sistem EV next-generation menggunakan baterai berkapasitas dan berperforma tinggi, dengan motor listrik berfrekuensi tinggi yang kompak untuk membuat seluruh sistem lebih ringan serta efisien. Di mana mobil ini memiliki daya jelajah 400 kilometer. Menggunakan Twin Motor 4WD dan S-AWC (Super All Wheel Control ) sistem kontrol dinamika kendaraan terpadu, SUV generasi mendatang ini akan memberikan penanganan dan kontrol yang unggul.

Fitur teknologi tinggi lainnya termasuk penggerak otomatis yang menggabungkan teknologi mobil terhubung, memanfaatkan sisistem informasi next-generation dan teknologi keamanan aktif yang canggih. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitsubishi-motors 

Berita Terkait

IKLAN