Minggu, 18 November 2018 09:21 WIB
pmk

Jakarta Raya

Di Hari Paskah, Gereja HKBP Harjamukti Terbakar

Redaktur: Nurhayat

Petugas Damkar Jakarta Timur menurunkan 2 Unit guna memadamkan api di sebuah Gereja di kawasan Depok, Jawa Barat. (Iqbal)

INDOPOS.CO.ID - Sebuah Gereja HKBP Harjamukti di kawasan Depok, Jawa Barat, terbakar, Jumat (30/3) pukul 13.20 wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Meski begitu, sempat membuat kepanikan pengunjung gereja tersebut.

Gatot Sulaiman, Kepala Seksie Sudin Penanggulangan Damkar dan Penyelamatan Jakarta Timur menegaskan bahwa untuk titik kenal Gereja HKBP Harjamukti di Jl Dahlan III, RT 08 RW 07,  Kel. Cimanggis, Kec. Depok, Jawa Barat. "Wilayah Depok dan belum diketahui penyebabnya," ujarnya pada INDOPOS.

Gatot menambahkan, pihaknya meluncurkan bantuan 2 Unit dari Pos Cipayung 5.19.1. Informasinya belum dapat ditafsirkan kerugian objek rumah tinggal itu. Dan belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.

"Hingga kini masih dalam proses pendinginan dan hambatannya lalu lintas menuju lokasi macet," ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur,  AKBP Sapta Maulana membenarkan adanya kejadian itu. Namun demikian kejadian di wilayah Depok. "Masuk wilayah Depok," katanya.  (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kebakaran 

Berita Terkait

Kebakaran Belum Padam, Harapkan Hujan Turun

Internasional

Si Jago Merah Ngamuk, Rumah dan Isinya Ludes

Nusantara

SPBU Ludes Dilalap Api

Megapolitan

Si Jago Merah Melalap Habis Gerbang Tol Pejompongan

Jakarta Raya

IKLAN