Senin, 19 November 2018 06:11 WIB
pmk

Indotainment

Duo The Chainsmokers Hibur 15 Ribu Penggemar di Jakarta

Redaktur: Ali Rahman

Duo The Chainsmokers saat tampil di JIExpo, Kemayoran, Jumat (30/3) malam. Foto: Istimewa.

INDOPOS.CO.ID - The Chainsmokers Live in Concert Jakarta” sukses digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (30/3) malam. Dibuka Dipha Barus dan sejumlah DJ ternama, duo DJ asal Amerika berhasil menghibur 15 ribu penggemar yang hadir.

Konser diawali penampilan DJ Jenja, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Weird Genius yang semakin menghangatkan panggung, setelahnya tampil Alffy Rev dengan remix lagu bertema nasionalisme, kemudian opening act ditutup oleh Dipha Barus yang sukses memanaskan panggung dengan kolaborasi choirsnya, sebelum Andrew Taggart dan Alex Pall beraksi menghibur penggemar.

Penampilan yang ditunggu-tunggu dari The Chainsmokers dibuka dengan intro dari remix ‘Sick Boy’ disauti oleh letupan asap. ‘Everybody hates me’ yang merupakan lagu ke 2 yang semakin memanaskan panggung JIExpo semalam. Fans semakin histeris ketika lagu hits ‘Don’t let me down’ dibawakan oleh Andrew Taggart dan Alex Pall, dimana sorotan lampu panggung berbagai warna saling bersautan dengan iringan dentuman beat lagu yang ditambah dengan hujan confetti memberikan pengalaman yang memorable untuk semua fans The Chainsmokers.

The Chainsmokers sukses menutup konser dengan lagu ‘Closer’ disertai oleh letupan fireworks saling bersautan. (cha)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #the-chainsmokers #konser-musik 

Berita Terkait

Merchandise Konser Guns N' Roses Paling Dicari Penonton

Indotainment

Yovie Widianto Gelar Konser Bertajuk Inspirasi Cinta

Indotainment

Tiket Konser GNR Masih Tersisa

Indotainment

IKLAN