Sabtu, 22 September 2018 12:34 WIB
pmk

Liga Italia

Dybala Spesialis Luar Kotak Penalti, Milan Gagal Putus "Kutukan" di Markas Juve

Redaktur: Ali Rahman

Juventus sukses meraih poin sempurna kala menjamu AC Milan di kandangnya pada Minggu (1/1) dini hari tadi dengan skor telak 3-1. Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Juventus kembali menunjukkam superioritasnya dalam Serie A Italia. Si Nyonya Tua sukses membungkam AC Milan dengan skor 3-1 di Allianz Stadium pada Minggu (1/1) dini hari tadi.

Kemenangan telak tuan berkat tiga gol yang dilesatkan oleh Paulo Dybala di menit 8, kemudian Cuadrado di menit 79 dan ditutup oleh Sami Khedira di penghujunb babak kedua. Sedangkan gol penghibur AC Milan dicetak oleh Bonucci di menit 28.

Dalam Big Match ini, pemain muda Timnas Argentina, Paulo Dybala kembali sukses melesatkan gol indah. Menerima umpan Miralem Pjanic, dengan kaki kirinya Dybala sukses menyarangkan si kulit bundar dari luar kotak penalti dan membuat kiper Milan, Donnaruma tak mampu menjangkaunya.

Gol yang diciptakannya pada laga ini menambah rekor individunya dalam proses gol kala berseragam Juventus. Tercatat, Dybala sudah mengoleksi tujuh gol dari luar kotak penalti di Serie A Italia. Angka ini membuatnya menjadi pemain yang terbanyak mencetak gol dari titik yang cukup sulit.

Selain menambah rekor individu Dybala. Laga yang berlangsung sengit dan saling serang ini. I Rossoneri sepertinya selalu mendapat kesulitan kala bertamu ke kandang Juventus sejak beberapa musik terakhir di Serie A Italia.

Dari data pertemuan kedua tim, AC Milan tak pernah bisa menang selama tujuh pertemuan terakhir ketika berstatus sebagai tim tamu. Dan laga tadi, menambah "kutukan" Milan tersebut, apalagi angka 3-1 terbilang hasil menyakitkan bagi Milan.

Raihan poin sempurna Juve membuatnya semakin menjauh dari kejaran Napoli di posisi kedua sementara. Jarak empat poin dari Napoli menjadi Juve semakin terbuka lebar menyabet gekar Scudetto. Sementara Milan dari kekalahan tadi malam membuat posisinya di klasemen tetap diperingkat enam dengan total poin 50, terpaut 28 poin dari Juve sebagai pemuncak klasemen. (rvn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN