Indotainment

Film Horor Terbaru Raffi Ahmad Angkat Nuansa Love Story

Redaktur: Redjo Prahananda
Film Horor Terbaru Raffi Ahmad Angkat Nuansa Love Story - Indotainment

Raffi Ahmad dan Nagita saat berkunjung ke redaksi INDOPOS dalam rangka promo film terbaru mereka yang akan tayang perdana akhir bulan April. Foto: Adrianto/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Artis kenamaan tanah air Raffi Ahmad kembali menjadi produser dalam film The Secret – Suster Ngesot Urban Legend.

Pemeran utama dalam film ini dimainkan oleh sang istri Nagita Slavina. Film ini mengangkat cerita sosok hantu suster ngesot diambil dari kisah urban legend atau legenda turun temurun.

Kendati dikaitkan dengan cerita horor, dalam film ini justru Raffi mengemas dengan nuansa berbeda yakni dengan memunculkan unsur kisah percintaan.

"Kami coba mau bikin konsep dari awal horor dengan drama, memiliki alur cerita cukup kuat," ungkap Raffi Ahmad di Kantor Indopos Lantai 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (2/4).

Raffi menuturkan, konsep dalam film ini bisa menyeimbangkan antara cerita horor dan drama. Agar film kedua produksi ini tidak selalu menampilkan unsur horor.

"Dari awal kami ingin konsep bukan hanya sekedar kejadian nakut-nakutin, ataupun horor karena teror. Kami ingin seimbang, antara jalur cerita drama, love story, dan horor," terangnya.

Adapun harapan dari bapak satu anak itu, film terbaru ini bisa mendapat tempat di setiap kalangan masyarakat. "Kami perluas pangsa, dengan market ini kami berharap orang-orang di daerah, di Jakarta juga ingin tapi yang membumi lah karna masyarakat di Indonesia sangat familiar dengan kata suster ngesot," harap Raffi.

Film bergenre horor ini akan tayang pada 26 April 2018 mendatang. Sejumlah artis tanah air turut menghiasi film ini. Diantaranya, Roy Marten, Marshanda, serta Nagita Slavina sendiri. (Mg2)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Titi Menangis Berkali-kali, Ada Apa?

Indotainment / Dua Hari Lagi Mantan Manten Tayang

Indotainment / Foxtrot Six Telan Produksi 70 Milliar

Indotainment / Akhir Bulan, Film Laga Foxtrot Six Siap Tayang

Indotainment / ‘Orang Kaya Baru’ Tembus Sejuta Penonton


Baca Juga !.