Andi Achmad Dara Temui Rakyat Sosialisaikan 4 Program Golkar

INDOPOS.CO.ID – Anggota Komisi XI DPR RI, Andi Achmad Dara turun gunung bertemu dengan rakyatnya. Itu setelah, Andi mengadakan reses di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, belum lama ini. Hal tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini dihadiri oleh kader-kader partai Golkar, Forum Masyarakat beserta para tokoh msyarakat berjumlah kurang lebih 500 orang. Andi Achmad Dara menjelaskan, Golkar saat ini memiliki 4 program prioritas. Yaitu Sembako Murah, Rumah Terjangkau, Lapangan Kerja Mudah, Revolusi Industri, dan melayani masyarakat.

Baca Juga :

“Empat program tersebut merupakan target dari ketua Umum untuk menuju Indonesia sejahtera. Dengan empat program dari Ketua Umum tersebut, kami optimis perolehan suara di Pileg untuk partai Golkar di Jatim akan meningkat. Mengingat Partai Golkar memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat,” jelas pria yang akrab disapa Bang Andi ini.

Baca Juga :

DPR Minta TNI Harus Tetap Profesional

Pertama, segala program yang berkaitan dengan ketersediaan pangan terjangkau bagi masyarakat. Kedua, Partai Golkar akan menggalakkan program penyediaan lapangan kerja. Ketiga, Partai Golkar juga akan menjalankan program yang berfokus pada pengadaan rumah dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Yang terakhir, Partai Golkar akan menjalankan visi 2045 aspirasi pembangunan 2030 melalui revolusi dunia digital.

Andi mengatakan, bahwa anggota Dewan itu kedudukannya bukan di atas masyarakat, tetapi digaji oleh masyarakat yang fungsinya untuk melayani masyarakat.  Tidak lupa dia mengingatkan bahwa nomor urut Partai Golkar sekarang adalah empat (4).

Baca Juga :

Omnibus Law Sah, Walhi Kecewa Berat

Pihaknya optimis dengan nomor urut 4, masyarakat Indonesia khususnya di Banten akan menjatuhkan pilihannya ke Partai Golkar dalam Pileg 2019 mendatang. “Dengan Visi dan Misi yang tidak pernah berubah, yaitu mengajak masyarakat bergotong-royong, menghindari narkoba serta saling bersilaturohim antara Suku dan Agama,” paparnya. (rej)

Komentar telah ditutup.