Jumat, 16 November 2018 05:01 WIB
pmk

Liga Champions

Allegri Akui Sering Tonton Final Cardiff, Zidane: Ini Cerita yang Benar Benar Berbeda

Redaktur: Syaripudin

JADI TUMPUAN: Gonzalo Higuain (kiri) dan Paulo Dybala (kanan). Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebut timnya sudah mengalami banyak perubahan untuk mengalahkan raksasa Spanyol, Real Madrid, di babak semi final Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari.

Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, duet Argentina, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di lini depan tim berjuluk 'si nyonya tua' ini tampil cukup meyakinkan. Di babak sebelumnya saat mengalahkan Tottenham, keduanya berhasil mencetak gol.

”Saya yakin Dybala akan memiliki pertandingan yang hebat di pertandingan nanti.  Alex Sandro  dan  (Mario) Mandzukic baik-baik saja, mereka bisa sangat berguna, bahkan dari bangku cadangan. Kita lihat saja nanti,” ungkap Allegri seperti dikutip dari situs Independent.co.uk.

Walau diakui pelatih berkebangsaan Italia ini timnya tidak melakukan persiapan khusus jelang pertemuannya di turin nanti, namun dirinya mengaku sudah beberapa kali melihat pertandingan Final Liga Champions di Cardiff, saat timnya dikalahkan anak asuhan Zinedine Zidane.

"Mereka adalah tim yang luar biasa, tetapi saya pikir Juventus akan berada di level yang sama," lanjutnya.

Sementara itu, Real Madrid juga memiliki tim yang lengkap, terlebih setelah bugarnya Gareth Bale yang juga mencetak dua gol saat melawan Las Palmas dalam lanjutan La Liga.

Walau demikian, pelatih berkebangsaan Prancis ini tidak memberikan jaminan bahwa Welshman akan memulai pertandingan sebagai sejak menit pertama, itu mengingat gelandang Spanyol, Isco juga sedang dalam bentuk permainan yang sangat baik.

”Saya sangat senang dengan penampilannya (Bale, red). Anda harus menunggu dan melihat apakah dia bermain, ” kata Zidane. Ditambahkannya Zidane juga, walau timnya berhasil menang di final Cardiff, namun bukan jaminan timnya akan melakoni laga yang mudah.

"Final Cardiff tidak ada hubungannya dengan pertandingan ini. Ini cerita yang benar benar berbeda," pungkas Zidane. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

IKLAN