Rabu, 26 September 2018 04:06 WIB
pmk

Total Football

Dua Tim Inggris Beradu Gengsi Dinihari Nanti

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Leg I babak perempat final Liga Champions akan kembali digelar dinihari nanti. Dua tim terbaik Inggris Liverpool dan Manchester City akan saling beradu gensi, Kamis (5/4) pukul 01.45 WIB.

Pertemuan antara Liverpool dan Man City jelas sudah tidak asing lagi, mengingat kedua klub tersebut berasal dari kompetisi yang sama yaitu Liga Inggris.The Reds julukan Liverpool dan Man City sudah dua kali bertemu di Liga Inggris dan hasilnya pun cukup imbang. 

Setelah City menang telak di Stadion Etihad dengan skor 5-0, giliran liverpool yang membalas kekalahan Manchester City dengan skor 4-3.Sehari sebelumnya. Sementara pada laga lain Barcelona dan AS Roma  berlangsung

Menjamu AS Roma di Camp Nou, Barcelona akan diperkuat sejumlah pemain yang sebelumnya cedera, seperti Sergio Bosquets. Namun pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, optimistis Sergio Busquets sudah dalam kondisi siap bermain saat melawan AS Roma.

Pasalnya Busquets sudah kembali berlatih seusai pulih dari cedera jari kaki yang dialqmi pada leg kedua babak 16 besar melawan Chelsea di Camp Nou.

Pada pertandingan sebelumnya Real Madrid berhasil mengalahkan Juventus dengan skor yang cukup telak 3-0. Sementara pertandingan lainnya antara Bayer Munchen melawan Sevila berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kekemenangan Bayer Munchen. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #babak-perempat-final-liga-champions 

Berita Terkait

IKLAN