Selasa, 25 September 2018 04:32 WIB
pmk

Liga Champions

Barcelona Kantongi Modal bagus

Redaktur: Sicilia

Foto: The Sportsman

INDOPOS.CO.ID - Barcelona meraih poin penuh saat menjamu AS Roma di Stadion Camp Nou, Rabu (5/4) dini hari. El Barca menang telak dengan skor 4-1 atas wakil Italia tersebut.

Gol kemenangan anak asuh Ernesto Valverde dicetak melalui gol bunuh diri Daniele De Rossi pada menit ke-38 dan gol bunuh diri Konstantino Manolas pada menit ke-55, Gerard Pique menit ke-59, dan juga Luis Suares menit ke-89. Tim tamu hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui kakiEdin Dzeko pada menit ke-80.

Ernesto sontak langsung memuji penampilan para pemainnya, secara khusus kepada Zuares yang berhasil mengakhiri paceklik golnya selama 392 hari di Liga Champions.

Meski meraih kemenangan yang cukup telak, Valverde melihat Roma tampil sangat baik dan selalu menyulitkan permainan El Barca dalam pertandingan tersebut. "Roma membuat kami ragu untuk membangun serangan dari belakang, karena mereka selalu menekan hingga daerah pertahanan,”kata Velverde seperti dilansir dari situs resmi UFEA.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal berharga bagi Sergio Bosgues dan kawan-kawan, untuk menghadapi laga kedua di Stadion Olimpico. Disisi lain, AS Roma harus bekerja ekstra untuk dapat membalikan keadaan, agar dapat menghantikan laju pasukan Ernesto Valverde maju kebabak selanjutnya yang sudah didepan mata.

Pada laga lainnya Manchester City dibuat tidak berkutik saat bertandang ke Stadion Anfield pada jam yang sama. Tim besutan Pep Guardiola menyerah tiga gol tanpa balas. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions #barcelona 

Berita Terkait

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Barcelona vs PSV Eindhoven, Misi Antara Dua Messi

Liga Champions

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

IKLAN