Rabu, 15 Agustus 2018 07:31 WIB
pmk

Jakarta Raya

Polisi Belum Bisa Pastikan Pensiunan TNI AL Disandera

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPO.CO.ID - Polisi belum bisa memastikan  kemungkinan pelaku menyandera korban kekerasan pensiunan TNI AL atas nama Gunaedi di di Komplek Angkatan Laut di Jalan Kayu Manis, Pondok Labu,  Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) malam.

Hingga kini, Polisi masih mendalami kasus pembunuhan ini. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar menjelaskan, Korban mendapatkan 3 luka tusukan atas kejadian ini.

“Kami belum dapat menyimpulkan apakah ada penyanderaan atau tidak dilokasi kejadian," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, Kamis (5/4) malam.

Polisi hingga Kamis (2/4) pukul 22.50 WIB masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Jenazah Gunaedi hingga kini masih berada di dalam rumah. Polisi bakal ke RS Fatmawati untuk diotopsi.

Beberapa tetangga bilang, pada Rabu (4/4) lalu, dua pemuda asing masuk ke dalam rumah korban dan mengambil uang pensiun korban senilai Rp3,5 juta."Pencurian itu bahkan diumumkan RT dan diposting juga di media sosial," ujar Iin, 40, tetangga korban

Sejumlah warga lain mengatakan, kejadian itu berlangsung cukup cepat. Sempat terdengar bunyi berisik di dalam rumah. Kemungkinan, pria mantan anggota TNI Angkatan Laut itu sempat melakukan perlawanan. Menurut keterangan saksi mata, kemungkinan pelaku bersembunyi di sekitar TKP.

Sementara ratusan warga masih memadati sekitar lokasi dan di luar rumah terpasang garis police line.  Sedangkan Isteri korban, sambung Indra, juga belum dapat dimintai keterangan. Pelaku sampai saat ini diduga 1 orang. Selama ini, korban tinggal bersama sang istri dan cucu. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pensiunan-al-dirampok #pondok-labu 

Berita Terkait

IKLAN