Rabu, 21 November 2018 09:21 WIB
pmk

Indotainment

Tora Sudiro Reunian di Film Reuni Z

Redaktur:

SEREM - Tora Sudiro melempar nada takut saat press screening film Reuni Z di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4). Foto. JPG

INDOPOS.CO.ID - Tora Sudiro mengaku senang bisa terlibat dalam film terbaru berjudul Reuni Z. Selain menurutnya sangat menghibur, film horor komedi ini juga menjadi ajang reuni baginya bersama tim produksi Rapi Films.

"Kayak reuni juga sama Rapi Film, kru, dan pemain lain ada Surya dan lainnya. Jadi seru banget," kata Tora Sudiro usai press screening film Reuni Z di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Dari segi film, pria 44 tahun itu menilai Reuni Z adalah tontonan yang sangat menghibur. Menurut Tora, film horor komedi ini menawarkan cerita yang unik dan seru. Apalagi dengan kehadiran banyak zombie sebagai sajian utama.

"Film ini nggak biasa karena banyak zombienya. Jadi, menurut saya sangat menarik," jelas Tora Sudiro.

Dalam film Reuni Z, Tora Sudiro berperan sebagai Jeffri. Dia adalah tamatan SMA Zenith yang ikut hadir dalam reuni angkatan 97 tersebut. "Dia kayak kutu buku dan demam metal. Dia suka bikin YouTube dan upload. Sama dia juga memiliki istri yang disayangi," ujarnya.

Reuni Z merupakan proyek terbaru Soleh Solihun. Sama seperti film Mau Jadi Apa?, di film baru ini dia juga menyandang beberapa tugas. Mulai dari penulis skenario, sutradara, hingga pemain.

Dalam penulisan skenario Soleh dibantu rekannya, Agasyah Karim dan Khalid Kashogi. Sementara pada bangku sutradara, mantan wartawan musik itu kembali berkolaborasi bersama Monty Tiwa.

Selain Tora Sudiro dan Soleh Solihun, film Reuni Z juga dibintangi, Ayushita, Dinda Kanya Dewi, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Surya Saputra, Cassandra Lee, Joe P Project, Anjasmara, Dian Nitami dan lainya. Film ini tayang di bioskop mulai 12 April 2018 mendatang. (ash/ded/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #tora-sudiro #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Kritikus Nilai Fantastic Beasts 2 Tak Sebagus yang Pertama

Indotainment

Film Ahok Bangkitkan Nasionalisme Pemuda

Jakarta Raya

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Film Keluarga Cemara, Tayang Perdana di JAFF

Indotainment

IKLAN